Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Ramadhan 2024, Momogi Ajak Anak-anak Berbagi

Kompas.com - 18/03/2024, 08:40 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Brand snack asli Indonesia, Momogi mengajak anak-anak untuk belajar berbagi di bulan suci Ramadhan. Hal ini dilakukan untuk mengarahkan anak agar menjalankan nilai-nilai baik sejak dini.

“Ramadhan merupakan bulan yang tepat bagi kita untuk berbagi kepada sesama dan hal ini penting untuk diajarkan kepada anak-anak. Oleh karena itu, Momogi ingin mengajak anak-anak belajar berbagi dengan sesama melalui kegiatan #BerbagiMomogi,” ujar Head of Marketing Sari Murni Group Bernando Pardamean dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi alternatif orangtua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada buah hati.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi mengadakan kompetisi Instagram photo contest yang dilakukan dalam dua periode, yaitu 11-25 Maret 2024 dan 26 Maret-9 April 2024.

Pada kompetisi yang diadakan itu, orangtua diajak mengabadikan keseruan anak-anak belajar berbagi dengan memberikan snack Momogi kepada orang-orang di sekitar dan mengunggahnya ke Instagram dengan tag @mowmowlagi.id.

Pemenang dalam kompetisi tersebut diumumkan pada 25 Maret 2024 untuk periode satu dan 9 April 2024 untuk periode dua melalui Instagram Momogi. Pihak Momogi menyiapkan hadiah total Rp 25 juta untuk pemenang.

Dalam kegiatan #BerbagiMomogi, Momogi juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota untuk mengajarkan anak-anak berbagi kepada sesama.

Terbaru, Momogi juga akan meluncurkan produk exclusive limited edition, yakni Momogi Exclusive Box Lebaran dan Momogi Fun Snack Ramadhan Edition yang dapat dibeli melalui e-commerce Shopee dan Tokopedia, serta warung-warung dan toko-toko terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com