Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekoruma Luncurkan Experience Center

Kompas.com - 30/04/2019, 19:58 WIB
Fika Nurul Ulya,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dekoruma, sebuah startup Home and Living, meresmikan pembukaan Dekoruma Experience Center (DEC), sebuah showroom interior di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Dalam peresmian ini, Dekoruma juga memberikan diskon menarik untuk Anda yang ingin mendesain rumah selama periode Grand Opening DEC berlangsung.

"Jadi dalam Grand Opening dari tanggal 27 April sampai 14 Mei kami memberikan diskon dan potongan harga untuk jasa desain interior," ucap Willis Turner Henry Head Of Creative Dekoruma di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Willis mengatakan, Dekoruma membagikan potongan harga booking fee sebesar Rp 500.000 dan diskon Rp 3 juta untuk proyek di atas Rp 60 juta.

"Jadi maksudnya kalau Anda datang selama grand opening berlangsung, Anda akan mendapat potongan harga booking fee sebesar 50 persen. Padahal, biasanya ini dibandrol seharga Rp 1 juta. Dan untuk proyek desain, kami juga akan memberikan diskon Rp 3 juta," ucap Willis.

Di sisi lain, Dekoruma juga membangun showroom interior agar pendatang bisa mendapatkan inspirasi desain ruangan terkini disamping edukasi material furnitur yang dapat dirasakan langsung.

"Kalau sebelumnya barang hanya bisa dilihat dari laptop atau ponsel, sekarang bisa langsung melihat dan menyentuh barang tanpa terpisah dengan layar," ucap CEO Dekoruma Dimas Harry Priawan di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Nantinya, DES ini akan dikembangkan menjadi Co-working space dan diisi dengan berbagai workshop menarik seputar desain rumah. Dimas berharap, showroom interior ini juga dapat membantu siapapun merealisasikan rumah impian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com