Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Blibli, Ada Diskon Belanja hingga 60 Persen

Kompas.com - 24/03/2022, 19:20 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli menebar beragam promo lewat kampanye #BanggaLokal untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup pelanggannya. Promo ini berlaku untuk produk alat olahraga.

Commercial Executive Vice President Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan, promo dilakukan lantaran tren berolahraga meningkat selama pandemi.

“Hal ini juga sejalan dengan peningkatan minat konsumen Blibli sebesar 20 persen terhadap produk olahraga lokal, terutama olahraga luar ruang, seperti trekking yang tak hanya memberi manfaat sehat, tapi juga refreshing dengan mengeksplorasi alam Indonesia yang indah," ujar Fransisca Krisantia Nugraha dalam siaran persnya, Kamis (24/3/2022).

Baca juga: Lebih Hemat Pakai Motor Listrik atau Motor BBM? Ini Hitungan Pemerintah

Dia mengatakan promo yang diberikan adalah diskon harga hingga 60 persen, ekstra voucher Rp 250.000, flash sale, hingga gratis ongkir.

"Dengan promo tersebut pengguna bisa belanja produk olahraga seperti Rei dan Consina, sepeda dengan merk lokal seperti SerbaSepeda.com, ATR Cycling, Carion, Elemen dan masih banyak lagi," paparnya.

Dia juga menjamin produk yang dijual original karena promo yang dihadirkan berlaku di berbagai official store dari merek lokal Indonesia.

"Kami sangat bangga dan mendukung produk lokal untuk dapat berkembang dan menjadi pilihan di Tanah Air,” pungkasnya.

Baca juga: Luhut Mengaku Pernah Dikritik Pemerintah AS, Ini Penyebabnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com