Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo KPR Bank Mandiri, Ada Bunga 3,63 Persen Fixed 3 Tahun

Kompas.com - 31/03/2022, 19:49 WIB
Rully R. Ramli,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menggelar pameran properti secara online melalui mandirifestivalproperti.com.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, di samping untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR perseroan.

"Di pameran online ini kami terus menawarkan kemudahan proses pembelian untuk nasabah dan masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik," kata dia dalam keterangannya, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Minat Ambil KPR di BSD? Simak Penawaran dari BFI Finance

Pada event ini, bank dengan kode emiten BMRI itu menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63 persen fixed 3 tahun hingga fixed 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

"Dan berbagai promo menarik lainnya,” katanya.

Dia menjelaskan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang di dorong optimisme melihat daya beli masyarakat.

Tujuannya, agar bisnis sektor properti tetap berjalan pada masa pandemi dan masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan huniannya.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp 46,2 triliun hingga Februari 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman terbaik yang mereka butuhkan dan mewujudkannya bersama Mandiri KPR,” tutur Ignatius.

Baca juga: Cari Tahu Keuntungan dan Manfaat dari Fasilitas KPR Syariah

Adapun dalam gelaran Mandiri Festival Properti ini, Bank Mandiri menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce yang menawarkan aneka pilihan aset properti di seluruh Indonesia.  

Bank Mandiri menargetkan ajang pameran online yang diselenggarakan pada 31 Maret – 30 Juni 2022 itu akan diakses oleh 2,5 juta visitor.

"Bank Mandiri secara kontinu menggelar pameran properti secara virtual agar masyarakat dapat mewujudkan hunian impiannya," ucapnya.

Baca juga: Benarkah Generasi Milenial Lebih Sulit Dapat KPR dari Bank?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com