Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Promo di GOTF 2022, Rute Domestik Mulai Rp 920.000, Rute Internasional Mulai Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 31/03/2022, 20:24 WIB
Ade Miranti Karunia,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Layanan dan Jaringan Bank BNI Ronny Venir mengungkapkan event Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendukung sinergi BUMN untuk mendorong sektor pariwisata nasional kembali pulih dari dampak pandemi Covid–19.

Support BNI dalam event ini juga merupakan salah satu bentuk loyalitas dan support kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia, serta memperkuat positioning BNI di segmen market travel serta menjaga konsistensi BNI untuk memberikan program-program travel bagi nasabah BNI khususnya.

"BNI juga merupakan satu-satunya mitra Garuda Indonesia yang memiliki produk kartu co-branding yang lengkap yaitu kartu kredit BNI Garuda dan kartu debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia dari kedua belah pihak," ujarnya secara virtual, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: GOTF Kembali Digelar, Erick Thohir: Garuda Harus Banyak Bersinergi, Biar Makin Sehat...

Kesempatan tersebut, Head of Marketing Pegipegi Kevin Sopannata mengatakan, dengan pelonggaran kebijakan tes polymerase chain reaction (PCR) dan antigen, didukung dengan program promosi seperti GOTF, dapat mendukung percepatan pemulihan pariwisata nasional.

"Pegipegi optimis bahwa tahun ini, kita bisa mencapai transaksi hingga dua sampai tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu. Kami harap kolaborasi ini dapat berjalan lancar serta terus kita tingkatkan agar pariwisata bangkit Indonesia maju," ucapnya.

Baca juga: Promo Garuda Online Travel Fair-BNI Mulai 4 April, Ada Diskon Tiket Penerbangan 75 Persen hingga Cashback Rp 1,2 Juta

Sedangkan Director of Transport Tiket.com Andi Hendrawan mengatakan, pihaknya menyambut dengan antusias kehadiran GOTF 2022.

Program GOTF ini menurutnya, dapat menjadi suatu stimulus yang dapat meningkatkan minat masyarakat dalam berwisata dan melakukan perjalanan baik untuk destinasi domestik maupun mancanegara.

Hal ini lanjut Andi, selaras dengan komitmen tiket.com untuk selalu berperan aktif dalam mendorong pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia.

"Kami telah menyiapkan berbagai program komunikasi untuk dapat menginformasikan berbagai penawaran menarik di Garuda Online Travel Fair ini kepada customer kami. Selain itu, tentu saja kami telah menyiapkan tambahan special benefit yang dapat diperoleh melalui platform Tiket.com," katanya.

Baca juga: Promo Tiket.com 24 Maret-1 April: Tiket Pesawat Internasional Diskon 50 Persen Plus 20 Persen

Traveloka, yang juga salah satu mitra resmi Garuda Indonesia sebagai booking platform pada GOTF 2022 turut menyambut baik gelaran ini. Hal ini disampaikan CEO Transport Traveloka, Iko Putera.

"Kolaborasi pada program GOTF ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendorong percepatan pemulihan pertumbuhan pariwisata yang dapat berdampak pada bangkitnya ekonomi nasional melalui inovasi dan inisiatif yang relevan bagi kebutuhan konsumen, khususnya dalam melakukan rencana perjalanan, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat," ujar Iko.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com