Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Esteh Indonesia Resmi Umumkan Nagita Slavina sebagai CEO Baru, Status Berubah Jadi "BUMN"

Kompas.com - 14/07/2022, 21:30 WIB
Ade Miranti Karunia,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Esteh Indonesia Makmur mengumumkan bahwa publik figur Nagita Slavina resmi menyandang kepemilikan usaha atau CEO Esteh Indonesia. Pengumuman tersebut diunggah langsung melalui akun Instagram resmi Esteh Indonesia (@esteh.indonesia).

Esteh Indonesia merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Sebanyak 700 gerai Esteh Indonesia telah tersebar di seluruh Indonesia.

"???????????????????????????????????????? ????????????????????????????. Kamis, 14 Juli 2022, Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia," demikian pengumuman yang disampaikan dalam keterangan IG Esteh, Kamis (14/7/2022).

Baca juga: Bisnis Food and Beverage Terpukul Pandemi, Ini Cara Eatlah untuk Bertahan

Dengan kepemilikan yang baru, manajemen Esteh Indonesia berharap kepada istri dari Raffi Ahmad itu agar usaha tersebut semakin baik disertai dengan kualitas pelayanan yang terus dibenahi.

"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," sambung akun @esteh.indonesia.

Baca juga: Pada 2021, Bisnis Minuman Haus! Raup Pendapatan Rp 250 Miliar

Status "BUMN"

Sebelum beralih ke Gigi, sapaan karibnya, CEO dari Esteh Indonesia awalnya dijabat oleh Haidhar Wurjanto. Masuknya Gigi menjadi CEO membuat Esteh Indonesia menyandang status "BUMN".

"Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita). Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim. Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina. Semangat maju, pantang menyerah. Esteh adalah KITA," tulis admin Esteh.

Baca juga: Kala Para Milenial Berani Mulai Bisnis Minuman Kopi di Tengah Pandemi

Dalam unggahan itu, pendiri Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto, turut memberikan selamat kepada Gigi. Tentunya dia akan terus mendukung usaha yang dia dirikan menjadi lebih baik dengan pemanfaatan digitalisasi.

"Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya; “menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi," kata Haidar.

Baca juga: Brisia Jodie Hadiahkan Outlet Esteh Indonesia untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com