Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Operasional CIMB Niaga Selama Libur Lebaran 2023

Kompas.com - 18/04/2023, 21:40 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan layanan kantor cabang akan libur pada 19-25 April 2023.

Namun demikian, nasabah masih dapat memanfaatkan layanan CIMB Niaga melalui fasilitas digital banking.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, layanan digital banking CIMB Niaga dapat dinikmati nasabah melalui berbagai channel seperti digital banking app OCTO Mobile, internet banking OCTO Clicks, ATM, CRM, CDM, EDC, dan Digital Lounge.

Adapun bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Baca juga: Beroperasi hingga 24.00 WIB, Simak Jadwal Operasional MRT Saat Libur Lebaran 2023

“CIMB Niaga berkomitmen tetap memberikan layanan optimal bagi seluruh nasabah, termasuk pada libur Idul Fitri. Untuk kebutuhan transaksi perbankan, nasabah bisa memanfaatkan digital banking app OCTO Mobile yang baru kami tingkatkan," ujar dia dalam keterangan resmi, Selasa (18/4/2023).

Ia menambahkan, terkait operasional kantor cabang pada libur Lebaran 2023 yakni mulai 19-25 April 2023, seluruh kegiatan kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Demikian juga layanan BI-RTGS, BI-SSSS, dan BI-ETP ditutup pada periode tersebut.

Adapun layanan Digital Lounge yang tersebar di mall dan kawasan residensial di berbagai kota di Indonesia tetap beroperasi sesuai jadwal.

Baca juga: Jadwal Libur Bursa Selama Lebaran 2023

Sementara itu, kegiatan operasional transfer melalui layanan BI-FAST tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang berlaku yaitu beroperasi 24 jam 7 hari.

Nasabah bisa mengakses layanan BI-FAST melalui OCTO Clicks, BizChannel@CIMB, BizChannel@CIMB Mobile, dan Gateway@CIMB (Direct) atau menggunakan transfer online secara real time untuk channel lainnya.

Adapun bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan CIMB Niaga 14041.

Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi secara normal pada Rabu, 26 April 2023.

Baca juga: Jadwal Operasional BCA, BRI, Mandiri, BNI, BTN, dan BSI Selama Libur Lebaran 2023

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com