Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Agensi Island Media Dinobatkan sebagai Google Premier Partner 2023

Kompas.com - 26/06/2023, 14:03 WIB
Anissa DW,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Agensi digital marketing Indonesia, Island Media, meraih penghargaan sebagai Google Premier Partner 2023. Penghargaan ini hanya diberikan kepada 23 agensi di Tanah Air.

Untuk diketahui, status Google Premier Partner diberikan kepada agensi dengan anggota tim bersertifikasi berbagai layanan Google Ads serta telah menunjukkan keunggulan pengelolaan kampanye Google Ads untuk para kliennya.

Hal tersebut menandakan bahwa hasil kerja dan keahlian Island Media dalam pemasaran serta periklanan digital telah diakui. Sebab, Island Media dapat memberikan hasil luar biasa bagi klien di berbagai industri, termasuk perhotelan, ritel, perawatan kesehatan, keuangan, dan teknologi.

Managing Director Island Media Jonathan Cross mengaku senang mendapat pengakuan sebagai Google Premier Partner.

"Penghargaan ini merupakan bukti atas kerja keras dan dedikasi tim kami untuk memberikan hasil terbaik bagi klien. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan Google untuk memberikan solusi digital marketing yang inovatif kepada klien," ujar Jonathan dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (23/6/2023).

Tim Island Mediadok. Island Media Tim Island Media

Sebagai Google Premier Partner, Island Media memiliki akses ke berbagai manfaat eksklusif, termasuk pelatihan lanjutan dan dukungan dari tim ahli Google. Hal ini memungkinkan agensi untuk mengikuti perkembangan tren dan teknik marketing terbaru serta memastikan para klien selalu menerima layanan dan hasil terbaik.

Untuk diketahui, Island Media adalah agensi digital marketing yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman membangun brand pada dunia digital. Dengan berfokus pada strategi brand, pengembangan website, paid search, iklan media sosial, dan search engine optimization (SEO), agensi ini dapat membantu bisnis menengah hingga besar dalam mencapai lebih dari tujuan marketing mereka.

Island Media sendiri memiliki anggota tim beragam yang terdiri dari 40 digital marketer, programmer, desainer, dan ahli periklanan berpengalaman dengan komitmen memberikan hasil yang terbaik bagi klien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com