Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank BJB Syariah Luncurkan Contact Center 24 Jam

Kompas.com - 22/08/2023, 20:00 WIB
Reni Susanti,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) meluncurkan Layanan Digital Contact Center 24 jam untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah.

"Layanan Contact Center Maslahah merupakan layanan kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Adang A Kunandar, Direktur Utama bank bjb syariah dalam rilisnya, Selasa (22/8/2023).

Adang menjelasan, Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting.

Baca juga: Bank BJB Syariah Pimpin Sindikasi Pembiayaan Perusahaan Pulp dan Kertas

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas.

Nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan.

Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

Adang menegaskan, nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan.

Baca juga: Sepanjang 2022, Laba BJB Syariah Tumbuh Signifikan


Tujuan dari layanan ini adalah untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb syariah dengan nasabah serta calon nasabah.

Contact Center Maslahah juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah, Tambah Adang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com