Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tutup Permanen, Ini Jadwal Cuci Gudang Toko Buku Gunung Agung Khusus Hari Ini

Kompas.com - 01/09/2023, 08:36 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Gunung Agung Tiga Belas alias Toko Buku Gunung Agung berencana untuk menutup seluruh gerainya hingga akhir tahun ini.

Menyusul dengan itu toko buku legendaris ini pun tengah memberikan banyak promo untuk para pembeli.

Semula toko ini akan ditutup pada Kamis (31/8/2023), namun lantaran stoknya masih ada dan antusias pengunjungnya masih tinggi untuk berbelanja durasi promo ditambah sehari hingga hari ini Jumat (1/9/2023).

Salah satu petugas toko Gunung Agung mengatakan, pembukaan toko dimulai dari puku 10.00 WIB. Sementara jadwal tutupnya belum bisa dipastikan melihat antusias pengunjung dan sisa stok.

"Besok buka lagi dari jam 10.00 WIB. Kalau masih banyak akan kita buka normalnya sampai jam 17.00 tapi kalau stoknya nanti cepat habis kemungkinan lebih cepat atau sebaliknya," ujar petugas saat ditemui Kompas.com, Kamis (31/8/2023).

Baca juga: Magnet Toko Buku Gunung Agung Jelang Tutup Permanen

Lebih lanjut, petugas yang berjaga juga membenarkan promo ini diberikan untuk menghabiskan sisa stok buku yang tersisa alias cuci gudang.

Namun saat ditanya apakah cuci gudang ini dilakukan lantaran toko yang terletak di Kwitang akan ditutup permanen, ia menampiknya.

"(Promo ini untuk cuci gudang ya?) iya untuk cuci gudang, menghabiskan stok. (Emang tokonya sudah mau tutup?) nggak sih, kalau untuk tutupnya sih saya kurang tahu," ungkapnya.

Dari penelusuran di media, sebelumnya PT GA Tiga Belas pernah menyampaikan bila menutup seluruh outlet yang tersisa pada akhir 2023. Keputusan diambil karena perusahaan tidak bisa lagi bertahan di tengah kerugian yang semakin besar.

Baca juga: Toko Gunung Agung Kwitang Masih Buka Besok, Ada Promo Buku Beli 1 Dapat 3

Aneka ragam promo cuci gudang Toko Buku Gunung Agung

Sementara itu berdasarkan pantauan Kompas.com ada beragam promo cuci gudang yang ditawarkan untuk sejumlah produk mulai dari buku, alat tulis hingga koper.

Berikut adalah rincian promonya:

- Post it: pay 1 get 3

- Pulpen, spidol: buy 1 get 1

- File storage: pay 1 get 3

- Name card holder: buy 1 get 1

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com