Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Makin Dimanja, Nasabah Bank Mandiri Bisa Beli Tiket Konser hingga Baca Berita dengan Fitur Livin’ Sukha 

Kompas.com - 09/10/2023, 15:20 WIB
Inang Sh ,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bank Mandiri kembali berinovasi dengan menghadirkan solusi gaya hidup bagi masyarakat urban lewat fitur Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri. 

Sejak diluncurkan pada Mei 2023, Livin’ Sukha sukses memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran menarik yang laris terjual secara online, seperti tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT. 

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, keberhasilan itu terbukti dari 25 persen jumlah pembeli tiket konser yang berasal dari pengguna baru Livin’ by Mandiri. 

“Livin’ Sukha hadir menjadi preferred lifestyle partner, khususnya bagi masyarakat urban and we bring it to the next level,” terang pria yang disapa Tim itu di Jakarta, Senin (9/10/2023).

Tidak hanya itu, Livin’ Sukha kini menawarkan fitur-fitur anyar dengan memperkaya konten hiburan yang dapat diakses seluruh pengguna Livin’ by Mandiri. 

Baca juga: Era Tansformasi Digital, Livin by Mandiri Tingkatkan Efektivitas Layanan untuk Nasabah

Tiga fitur unggulan yang telah tersedia, antara lain SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews yang memberikan pengalaman baru kepada nasabah saat mengakses Livin' by Mandiri. 

Tim menjelaskan, kehadiran fitur terbaru di Livin’ Sukha membuat nasabah dapat menonton live streaming dan flash sale serta hiburan menarik setiap hari di SukhaTV, mendapatkan inspirasi dan tips menarik di SukhaReels, serta mengikuti berita terkini melalui artikel di SukhaNews.

 “Kami paham bahwa tren belanja saat ini adalah shoppertainment, yaitu belanja sambil menikmati konten-konten yang menghibur dan sesuai dengan kebutuhan nasabah,” katanya dalam siaran pers, Senin.

Tim menyebutkan, Livin’ Sukha menyediakan banyak pilihan konten hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. 

Baca juga: HUT Ke-25 Bank Mandiri, Layanan Livin by Mandiri Terus Dioptimalkan untuk Permudah Transaksi Nasabah

“Kami juga bekerja sama dengan banyak merchant pilihan yang memberikan promo-promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

Nasabah Livin by Mandiri dapat memilih konten hiburan sesuai dengan minat, mulai dari entertainment, fashion and beauty, travel and culinary, gadget and technology, health and wellness, dan kategori lain. 

Semua itu dapat diakses hanya dalam satu aplikasi melalui fitur Livin’ Sukha yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat. 

Bertepatan pada momentum bulan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback sebesar 25 persen belanja apa saja di Livin’ Sukha, selama periode 7 Oktober - 29 Oktober 2023. 

“Perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri ini menjadi bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah yang memacu kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan finansial maupun non-finansial terbaik,” jelasnya.

Baca juga: Cara Bayar BPJS Ketenagakerjaan BPU via Livin by Mandiri

Sebagai informasi, hingga Agustus 2023, Livin' by Mandiri telah diunduh hampir 30 juta kali dan telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi. Jumlah ini meningkat 48 persen secara year-on-year (yoy)

Sementara itu, nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1.800 triliun. Angka ini melonjak 38 persen, sejalan dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah. 

“Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” harap Tim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com