Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

462 Kantor Cabang BSI Layani Nasabah di Akhir Pekan pada November 2023

Kompas.com - 04/11/2023, 13:58 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyediakan layanan operasional akhir pekan (weekend banking) selama November 2023 di 462 kantor cabang di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan BSI Gunawan Arif Hartoyo mengatakan, 462 kantor cabang perseroan akan memberikan layanan operasional pada tanggal 4, 5, 11, 12, 18, 19,25, dan 26 November 2023.

Kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan tersebut, akan membuka layanan operasional terbatas mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB.

Baca juga: Cara Bayar Virtual Account BSI lewat ATM dan Mobile Banking

Karyawan Bank Syariah Indonesia sedang menghitung uang.DOK. BSI Karyawan Bank Syariah Indonesia sedang menghitung uang.

"BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada nasabah,” kata Gunawan dalam keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Gunawan mengatakan, terdapat sejumlah layanan yang siap dilakukan oleh kantor-kantor cabang BSI selama akhir pekan tersebut.

Pertama, layanan transaksi tarik dan setor. Kedua, layanan pemindahbukuan.

Ketiga, untuk layanan customer care. Terakhir, layanan yang dapat diperoleh melalui kantor cabang BSI pada akhir pekan ini yakni penyetoran khusus untuk nasabah institusi dan mitra bayar.

Baca juga: Laba Bersih BSI Naik 31 Persen Jadi Rp 4,2 Triliun di Kuartal III-2023

“Kami berharap inisiatif BSI untuk membuka operasional sejumlah kantor cabang pada akhir pekan ini dapat melayani dan menjembatani kebutuhan para nasabah,” ujarmya.

Adapun kantor-kantor cabang BSI yang buka Sabtu dan Minggu tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia, di antaranya, Sumatera yaitu di wilayah Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com