Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

QNET Perkenalkan Produk Baru di Komplek Sesko TNI Bandung

Kompas.com - 16/11/2023, 16:03 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Perusahaan yang berfokus pada gaya hidup dan kesehatan, QNET ikut memeriahkan acara olahraga bersama sebagai penutupan pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) ke–51 Sesko TNI Tahun Ajaran (TA) 2023 "51GAP" yang digelar pada akhir Oktober 2023.

Adapun QNET memeriahkan acara dengan menghadirkan beberapa  untuk memperkenalkan dan menjual produknya. QNET juga memperkenalkan beberapa produk terbarunya.

"Kami sangat bangga hadir di tengah-tengah acara Sesko TNI untuk memperkenalkan produk-produk QNET, seperti Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil (VCO). Ternyata responsnya melebihi ekspektasi. Banyak Pasis dan anggota Sesko TNI mencoba rasa dan khasiat dari Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO," ujar General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (16/11/2023).

Ganang memaparkan bahwa kesempatan tersebut bukan pertama kalinya QNET bekerja sama dengan TNI. Pihaknya sudah dua tahun terakhir melakukan penanaman bakau bersama Kodim 1611 Badung Bali dan berharap akan terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang bersih sekaligus menciptakan ekosistem pantai untuk kehidupan yang lebih sehat.

Salah satu panitia yang juga mrupakan Pasis Dikreg ke–51 Sesko TNI TA 2023, Kol Inf Dodi Triyo Hadi yang mencoba minum Minyak Buah Merah Plus VCO mengatakan tertarik mengonsumsi produk tersebut karena berbahan alami, yakni buah merah Papua yang dipercaya mampu membunuh bakteri dan meningkatkan stamina serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

QNET memeriahkan acara dengan menghadirkan beberapa booth untuk memperkenalkan dan menjual produknya.Dok QNET QNET memeriahkan acara dengan menghadirkan beberapa booth untuk memperkenalkan dan menjual produknya.

“Susah mendapatkankan buah merahnya, minum minyak buah merah bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan. Terima Kasih atas partisipasi QNET dalam kegiatan kegiatan olahraga bersama Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA 2023. Semoga kerja sama ini tetap dilanjutkan terus di waktu yang akan datang dan bentuk kegiatan lainnya,” ujarnya.

Ganang memaparkan bahwa kualitas kesehatan yang lebih baik bagi semua masyarakat menjadi salah satu cita-cita QNET yang berkomitmen untuk menyediakan produk untuk meningkatkan nilai-nilai kehidupan yang lebih baik, seperti dua produk yang diperkenalkan tersebut.

Ganang menjelaskan lebih lanjut, Qberry dihadirkan pihaknya sebagai cara mudah untuk membantu memenuhi kebutuhan asupan serat harian. QBerry adalah minuman berserat premium yang diformulasikan menggunakan Psyllium husk atau serat alami seperti, inulin, campuran buah dan sayur, diperkaya dengan vitamin, mineral, dan aloe vera.

Sementara itu, Minyak Buah Merah Plus VCO dihadirkan untuk memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Buah Papua Merah mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi yang membantu memerangi radikal bebas berbahaya.

“Qberry dan Minyak Buah Merah Plus VCO menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh kita yang bisa meningkatkan kebugaran kita secara keseluruhan dan membuat tubuh lebih sehat jika dikonsumsi secara konsisten,” ujar Ganang.

Sebagai informasi, acara yang digelar Sesko TNI tersebut diikuti 600 orang yang terdiri dari Pasis Dikreg ke-51 beserta istri, pejabat utama Sesko TNI beserta istri dan seluruh personel Sesko TNI.

Adapun kegiatan diawali dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) lalu dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek Sesko TNI.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan media untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa soliditas, kebersamaan serta kerja sama. Selain itu juga dapat meme-lihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan kinerja yang baik di lingkungan Sesko TNI,” ujar Wakil Komandan Sesko TNI, Mayjen TNI Prince Meyer Putong, SH, MAP.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com