Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Wafat | Lowongan Kerja Indofood

Kompas.com - 18/12/2023, 06:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

1. Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Kuntoro Mangkusubroto Wafat, Chatib Basri: Sosok Pekerja Keras

Mantan Menteri Pertambangan dan Energi Kuntoro Mangkusubroto meninggal dunia pada hari ini, Minggu (17/12/2023). Menteri era pemerintahan Presiden Soeharto ini tutup usia pada umur 76 tahun.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Agus Cahyono Adi.

"(Telah meninggal dunia) Kuntoro Mangkusubroto bin Pitoyo Mangkusubroto pada usia 76 tahun, hari Ahad/Minggu, 17 Desember 2023, pukul 01.03 WIB di RSCM Kencana," ungkapnya kepada Kompas.com, Sabtu (17/12/2023).

Selengkapnya, silakan klik tautan ini.

Ilustrasi melamar kerja.SHUTTERSTOCK/RAWPIXEL.COM Ilustrasi melamar kerja.

2. Lowongan Kerja Indofood untuk S1 Semua Jurusan, Terbuka untuk Fresh Graduate

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari semua jurusan ingin berkarir di perusahaan produksi makanan dan minuman, simak lowongan kerja yang satu ini.

Indofood membuka lowongan kerja bagi para lulusan S1 dari kampus negeri dan swasta untuk posisi Management Trainee. Lowongan kerja management trainee ini juga terbuka untuk para lulusan baru alias fresh graduate.

Indofood merupakan sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di pasar.

Informasi lebih lengkap tentang lowongan kerja Indofood, silakan klik di sini.

3. Waspadai Lonjakan Covid-19, Pedagang Pasar Diimbau Pakai Masker dan Cuci Tangan

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) mengimbau para pedagang pasar untuk tetap mewaspadai lonjakan kasus Covid-19.

Ketua Umum DPP IKAPPI Abdullah Mansuri membeberkan berdasarkan informasi yang didapatinya melalui Dinas Kesehatan DKI Jakarta ada peningkatan kasus Covid yang terjadi di DKI Jakarta. Pada periode 11sampai 13 Desember 2023 terdapat 315 kasus baru Covid-19 ditemukan di DKI Jakarta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com