Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

K3Mart Bakal Buka 10 Gerai di Bandung Tahun Ini

Kompas.com - 25/01/2024, 17:54 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel bertema Korea K3Mart kembali meresmikan cabang kedua di Bandung yang berlokasi di Ruko Paskal Hyper Square. Tak hanya itu, K3Mart juga berencana membuka 100 cabang di Indonesia dan 10 cabang di kota Bandung pada tahun 2024.

Dengan ini K3Mart tidak hanya menciptakan lapangan kerja tambahan tetapi juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ratusan UMKM Kota Bandung.

Kim Gi Youck, Business Director K3Mart menyatakan, pihaknya sangat bersyukur atas dukungan dan tak menyangka antusiasme yang luar biasa dari warga Bandung.

Baca juga: K3Mart Sudah Hadir di 10 Kota, Dikunjungi 1 Juta Pelanggan

"Langkah ini adalah bentuk investasi kami dalam memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari masyarakat Bandung dan terutama pecinta K-Pop Kota Bandung," kata Kim dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Pembangunan cabang-cabang baru ini juga diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas terhadap produk berkualitas tinggi bagi seluruh warga Bandung.

Kim menuturkan, K3Mart berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja yang berbeda serta produk yang unik dengan kualitas yang terjamin.

Sebelumnya, K3Mart telah membuka gerai baru di sejumlah kawasan, yakni yaitu Sudirman Central Business District (SCBD), Bandung, Surabaya, dan Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading.

Baca juga: Tolak UMP 2024 Naik 15 Persen, Pengusaha Ritel: Posisi Kami Sangat Sulit

K3Mart kini telah hadir di 10 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Medan, Deli Serdang, Bandung, Surabaya, dan Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya itu, K3Mart tercatat juga sudah dikunjungi oleh 1 juta pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com