Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Promo "Upgrade" MacBook Pro M3 di Apple Authorized Reseller, Apa Saja?

Kompas.com - 15/02/2024, 13:13 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Di era bekerja di mana saja, laptop bisa diibaratkan sebagai teman dalam segala kondisi. Mulai dari kebutuhan bekerja, komunikasi, sampai dengan hiburan, bisa diakses dengan lebih mudah menggunakan laptop.

Salah satu pilihan laptop terbaru dengan performa dan desain terbaik adalah MacBook Pro M3 yang kini tersedia di seluruh Apple Authorized Reseller di Indonesia seperti iBox, Digimap, Erafone, dan Blibli.

Dilansir laman Blibli, Kamis (15/2/2024), program penjualan perdana untuk MacBook Pro M3 telah hadir sampai 16 Februari 2024.

Baca juga: Mulai Tahun Ini Apple Bakal Naikkan Biaya Ganti Baterai untuk iPhone, iPad, MacBook, Simak Rinciannya

Cara menghubungkan Apple AirPods ke MacBook.Unsplash/Daniel Korpai Cara menghubungkan Apple AirPods ke MacBook.

Konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai promo eksklusif seperti diskon, cashback, bebas satu kali cicilan, hingga bonus Free Magic Mouse.

Konsumen yang ingin ganti atau upgrade MacBook dengan MacBook Pro M3 bisa memanfaatkan rangkaian promo spesial di Blibli.

Ada cashback hingga Rp5 juta menggunakan kartu kredit tertentu, cicilan kredit hanya sekitar  Rp 1,2 jutaan, Tukar Tambah dengan penawaran harga kompetitif, bonus 5x poin Blibli Tiket Rewards, sampai tambahan voucher spesial lainnya.

Konsumen pun bisa pakai fitur Click & Collect untuk ambil produk langsung di toko tanpa harus antre. Tersedia juga fitur 2 Jam Sampai dengan layanan pengiriman terpecaya Blibli dan jaminan Gratis Ongkir.

Baca juga: Wall Street Menghijau, Saham Apple Melonjak

Didukung oleh strategi omnichannel commerce yang diusung Blibli, pelanggan yang ingin mencoba langsung kecanggihan MacBook Pro M3 bisa datang langsung ke Blibli Store dan Hello Store terdekat.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com