Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024, Hadirkan Promo Terbesar se-Indonesia

Kompas.com - 08/03/2024, 07:31 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata. Tak sekadar menahan lapar dan haus, ibadah puasa di bulan Ramadhan sekaligus menjadi momentum tepat untuk mempererat jalinan silaturahmi bersama keluarga ataupun kerabat terdekat.

Agar silaturahmi makin erat, tak ada salahnya memberikan hadiah pada mereka. Untuk mencarinya, kamu bisa memanfaatkan promo yang dihadirkan e-commerce, seperti Shopee.

Terlebih, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024 dengan promo terbesar di Tanah Air. 

Adapun kampanye tersebut berlangsung mulai Senin (4/3/2024) hingga Senin (11/3/2024). Cocok untuk kamu yang sedang mencari hadiah untuk orang terdekat sekaligus ingin memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Shopee Gelar Big Ramadhan Sale 2024, Ada Mobil Rp 1 hingga Gratis Ongkir

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, pihaknya menyadari makna penting Ramadhan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat Islam.

Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, lanjut Monica, Shopee mengajak pengguna merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang dihadirkan. 

“Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadhan sekaligus membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, tetapi juga destinasi untuk merajut silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga atau kerabat tanpa terkendala jarak,” ujar Monica.

Ragam keseruan Big Ramadhan Sale

Adapun Shopee Big Ramadan Sale tahun ini membawa banyak keseruan hingga promo selama 39 hari penuh. Dalam atmosfer kemeriahan Ramadhan, Shopee menghadirkan berbagai produk lengkap dan berkualitas. 

Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja di mana pun, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya Idul Fitri. 

Pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, salah satunya, gratis ongkos kirim (ongkir) Rp 0. Pengguna bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

Baca juga: Belanja Jadi Tenang dengan Shopee Garansi Tepat Waktu, Jaminan Pesanan Sampai Sesuai Jadwal

Selain itu, ada pula Shopee Barokah THR 10M. Pengguna berkesempatan menangkan berbagai hadiah dengan total hingga Rp 10 miliar rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Sebagai contoh, mobil dan motor seharga Rp 1, mulai dari Toyota Agya, Honda Brio, hingga Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak. 

Tak hanya itu, Shopee juga menghadirkan koleksi produk Flash Sale Rp 1, seperti iPhone 15 Pro dan kulkas LG. 

Setiap Jumat juga akan ada Promo Spesial Jumat Barokah dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna.

Ada pula promo Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen. Pada promo ini, pengguna dapat menemukan koleksi produk termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucer diskon hingga 50 persen.

Selain itu, promo tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna dengan puncak kampanye terbesar pada 25 Maret 2024. Promo puncak selanjutnya berlangsung pada 1-4 April 2024.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com