BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Lazada

Biar Makin Hemat, Manfaatkan Voucer Belanja Lazada Ramadhan Sale untuk Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak

Kompas.com - 28/03/2024, 11:45 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setiap ibu rumah tangga perlu cermat mengelola keuangan agar kebutuhan rumah tangga tetap terpenuhi. Apalagi, biaya kebutuhan sehari-hari kini kian meningkat.

Tak hanya belanja kebutuhan pokok, seperti beras, sabun mandi, sabun cuci, dan aneka lauk pauk, ibu juga perlu mengalokasikan bujet belanja untuk memenuhi keperluan anak. Sebut saja, popok, susu, dan vitamin untuk si kecil.

Meski terlihat sederhana, kebutuhan anak ternyata bisa menguras dompet. Terlebih, saat memasuki Ramadhan

Seperti diketahui, pengeluaran di bulan suci biasanya lebih banyak ketimbang bulan-bulan biasa. Pengeluaran tersebut umumnya untuk belanja bahan makanan dan hamper Lebaran.

Baca juga: Semarakkan Ramadhan, Lazada Beri Penawaran Terbaik untuk Kaum Mumpung-mumpung sekaligus Berdayakan Seller

Untuk itu, Anda yang berperan sebagai ibu perlu mengatur strategi agar arus kas tetap aman selama Ramadhan. Selain mencatat dan membagi porsi prioritas terhadap kebutuhan yang perlu dibeli, Anda dapat memanfaatkan Lazada Ramadhan Sale yang berlangsung hingga Senin (8/4/2024).

Selama periode tersebut, Anda bisa menikmati diskon hingga 75 persen untuk kebutuhan ibu dan anak. Anda pun dapat memanfaatkan berbagai diskon tambahan dari berbagai brand favorit.

Jenama Mamypoko, misalnya, memberikan diskon tambahan sebesar 30 persen. Kemudian, popok Sweety 20 persen, Merries 25 persen, dan Baby Happy 20 persen.

Selain itu, ada pula diskon untuk produk susu pertumbuhan. Jenama Enfagrow, misalnya, memberikan diskon tambahan 24 persen. Kemudian, terdapat PediaSure yang memberikan diskon 6 persen, Dancow 17 persen, dan Bebelac 12 persen.

Baca juga: Raih Keuntungan Berlipat Saat Ramadhan, Ini 6 Jurus Jitu Dongkrak Penjualan di Lazada

Khusus produk perawatan tubuh si kecil, ada diskon tambahan 34 persen untuk sabun 2-in-1 Johnson dan paket perlengkapan bayi Zwitsal.

Menariknya lagi, Lazada juga memberikan promo untuk baju menyusui, pompa air susu ibu (ASI), serta bantal pijat untuk menunjang keperluan ibu. Anda pun tak perlu khawatir karena LazMall memastikan seluruh produk tersebut 100 persen orisinal.

Promo dan penawaran terbaik tersebut berlaku selama periode Lazada Ramadhan Mega Sale yang berlangsung mulai 24 Maret 2024 pukul 20:00 WIB hingga 31 Maret 2024.

Voucer diskon bersifat terbatas siapa cepat dia dapat. Jadi, pastikan langsung cek official store toko favorit Anda.

Manfaatkan diskon Lazada Ramadhan Sale hingga 75 persen untuk belanja kebutuhan ibu dan anak.Dok. Lazada Manfaatkan diskon Lazada Ramadhan Sale hingga 75 persen untuk belanja kebutuhan ibu dan anak.

Agar belanja makin hemat, jangan lupa pakai voucer bonus dari Lazada. Tak tanggung-tanggung, nilai voucer bonus yang bisa dikumpulkan oleh para pengguna mencapai Rp 1,4 juta hanya dengan membuka aplikasi .

Anda yang sudah terlanjur mudik pun tak perlu khawatir. Lazada masih memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Jadi, di mana pun Anda berada, Lazada siap mengakomodasi setiap kebutuhan ibu dan anak selama Ramadhan.

Belanja kebutuhan bisa umrah gratis

Semakin sering Anda berbelanja kebutuhan ibu dan anak di Lazada, Anda pun berkesempatan pergi umrah. Pasalnya, Lazada tengah menggelar program paket umrah gratis. Caranya mudah, Anda cukup bermain “Lucky Egg”.

Sebagai salah satu fitur Lazada, “Lucky Egg” memungkinkan pengguna untuk memecahkan satu telur setiap hari. Dari telur ini, pengguna akan memperoleh permata dengan jumlah bervariasi.

Baca juga: Rayakan Comfy Day, Berikut 4 Rekomendasi Aktivitas Nyaman ala Lazada

Selama periode Ramadhan pada 8 Maret hingga 8 April 2024, ada satu paket umrah gratis yang dibagikan Lazada setiap hari. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menukarkan 20.000 permata yang didapat dari Lucky Egg.

https://www.instagram.com/p/C4wyBlZpKnT/?hl=id

Selesaikan berbagai misi yang diberikan di “Lucky Egg” agar mendapatkan lebih banyak permata. Salah satu misinya adalah belanja di Lazada dengan minimal Rp 75.000 untuk mendapatkan ribuan permata.

Nantinya, para pengguna beruntung bisa mendapatkan paket umrah senilai Rp 27,5 juta dari Silver Silk Tour and Travel selama sembilan hari (keberangkatan dari Jakarta). Paket ini sudah termasuk fasilitas menginap di hotel di Makkah dan Madinah.

Tunggu apa lagi? Yuk check-out dan belanja di Lazada sekarang!

 


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com