Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Petrokimia Gresik Sponsori Tim Bola Voli Proliga 2024

Kompas.com - 19/04/2024, 20:36 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut kompetisi Proliga 2024, Petrokimia Gresik meluncurkan tim bola voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia atau GPPI.

Grand launching dilakukan langsung oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo di Gresik, Jawa Timur, Rabu (17/4/2024) lalu.

Dwi Satriyo menyampaikan bahwa, grand launching ini menjadi salah satu bukti bahwa Petrokimia Gresik memiliki kepedulian yang besar bagi prestasi olahraga di tanah air. Termasuk voli yang menjadi perhatian Petrokimia Gresik sejak 22 tahun silam.

Baca juga: Petrokimia Gresik Berangkatkan 200 Peserta Mudik Gratis ke 8 Kota

"Kami juga bersyukur, saat ini dengan prestasi yang banyak diraih, tim putri bola voli GPPI menjadi kebanggaan bagi masyarakat Gresik. Tentu hal ini berdampak positif bagi perusahaan yang memiliki komitmen untuk memajukan olahraga di Indonesia," ujar Dwi dalam keterangan tertulis, Jumat (19/4/2024).

Ia menambahkan, Pupuk Indonesia sebagai perusahaan induk dari Petrokimia Gresik juga memainkan peran penting dalam tim klub bola voli ini.

Melalui produk unggulan Phonska Plus yang menjadi sponsor bagi Persatuan Bola Voli (PBV) Petrokimia Gresik pada Proliga 2024, diharapkan Phonska Plus dapat membawa atmosfer positif dan semangat bagi pemain untuk memperoleh hasil maksimal.

"Dengan dukungan Phonska Plus yang menjadi produk andalan kami, Petrokimia Gresik dapat meneruskan komitmen penuh dalam mendukung tim PBV Petrokimia Gresik," terang Dwi.

Baca juga: Petrokimia Gresik Kirim Relawan Bantu Pemulihan Usai Gempa di Bawean

Menurut dia, berbagai dukungan yang dilakukan perseroan antara lain dengan menyediakan fasilitas lengkap untuk latihan, memberikan bimbingan pelatihan intensif, serta menjaga kualitas asupan para pemain, yang dipastikan bergizi dan seimbang.

Dalam kesempatan itu diluncurkan pula apparel yang akan digunakan seluruh pemain saat bertanding dalam Proliga 2024.

GPPI bekerja sama dengan brand lokal Alito Sportwear yang merupakan Official Apparel PBV Petrokimia Gresik dan Karge Footwear atau Offical Shoes PBV Petrokimia Gresik sebagai bentuk sinergi. Kerja sama ini juga selaras dengan tema grand launching tim, yaitu Synergy of Rising Stars.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com