Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengelola Gedung Perkantoran Wisma 46 Ajak "Tenant" Donasi ke Panti Asuhan

Kompas.com - 08/05/2024, 12:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengelola gedung perkantoran Wisma 46 berkomitmen memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah melalui
program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Program bertema Satu Tindakan Seribu Harapan dari Wisma 46 ini adalah program donasi untuk panti asuhan Rumah Piatu Muslimin.

Melalui program ini, Wisma 46 mengumpulkan donasi tidak hanya berupa uang tunai, namun kebutuhan lainnnya seperti peralatan sekolah, pakaian layak pakai, sembako, dan mainan anak-anak untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

Baca juga: Bersama 4 BUMN, Inalum Santuni Anak-anak di Panti Asuhan Jayapura

 

Tahun ini, Wisma 46 mengadakan kampanye donasi yang melibatkan tenant, manajemen dan para karyawan untuk menyumbangkan barang-barang yang masih layak pakai dan bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

Setelah pengumpulan selesai, tim dari Wisma 46 mengorganisir dan mengemas barang-barang tersebut untuk kemudian diserahkan secara langsung kepada Panti Asuhan Rumah Piatu Muslimin.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi dan finansial, tetapi juga memberikan kebahagiaan dan harapan bagi anak-anak di panti asuhan tersebut untuk bisa terus berkarya” tutur Nazarudin, Building Manager Wisma 46 dalam keterangan tertulis, Rabu (8/5/2024).

“Melalui program donasi ini, Wisma 46 berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi anak-anak yang membutuhkan, serta menginspirasi orang lain untuk turut berpartisipasi dalam membantu mereka yang kurang beruntung” imbuh dia.

Baca juga: Erick Thohir Pantau Distribusi Bansos untuk 1.000 Panti Asuhan

Tidak cukup hanya memberi donasi, team Wisma 46 juga mengadakan kegiatan hiburan seperti lomba menggambar, kuis, dan permainan dengan hadiah uang tunai yang diberikan kepada anak-anak yang menjadi pemenang.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat sekitar, Wisma 46 yakin bahwa mereka dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Wisma 46 adalah gedung perkantoran yang berlokasi di Jakarta. Gedung ini dirancang oleh Zeidler Robert Partnership bersama DP Architecs.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com