Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Beragam Promo BNI Java Jazz Festival 2024

Kompas.com - 24/05/2024, 23:57 WIB
Nur Jamal Shaid

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - BNI Java Jazz Festival 2024 resmi digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai Jumat hingga Minggu, 24 - 26 Mei 2024.

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan berbagai promo menarik pada festival musik jazz terbesar di Tanah Air itu.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengatakan, tiket BNI Java Jazz Festival 2024 masih bisa dipesan melalui BNI Mobile Banking dengan berbagai variasi tiket mulai dari Tiket Daily Pass (Friday, Saturday, Sunday) dan Tiket Spesial Show.

Baca juga: Simak Cara Membedakan Emas Asli atau Palsu

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan melalui BNI Mobile Banking atau website Java Jazz Festival.

“Untuk mendapatkan promo menarik, jangan lupa juga bertansaksi menggunakan TapCash, QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit BNI selama event BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung,” kata Rian dalam keterangan resminya, Jumat (24/5/2024)

Rian menjelaskan, BNI menyediakan special parking rate dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking serta Special Parking Spot yang berlaku untuk nasabah yang melakukan pembayaran parkir menggunakan BNI Mobile Banking.

Baca juga: Libur Panjang Waisak, 128.000 Tiket Kereta Api Keberangkatan Jakarta Habis Terjual

Selain itu, BNI menyediakan special line khusus untuk nasabah pemegang Kartu Kredit BNI Infinite, Kartu Debit BNI Emerald dan Private Banking serta nasabah BNI Mobile Banking yang menerima WA blast resmi dari BNI.

Untuk kenyamanan berkendara, lanjut Rian, BNI juga menyediakan promo menarik. Nasabah bisa mendapatkan cashback 50 persen untuk pemesanan Bluebird melalui fitur Lifestyle BNI Mobile Banking.

Adapun bagi pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk pemesanan Bluebird di aplikasi My Bluebird.

Baca juga: Banyak Konsumen Kental Manis di RI Kini Beralih ke Susu UHT

“Pastikan pemesanan Bluebird dengan titik penjemputan area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com