Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Capai Target Penjualan, PT Noop Siap Luncurkan Inovasi Terbaru “NOOP 2.0” pada Kuartal III-2024

Kompas.com - 01/06/2024, 20:11 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Noop Mitra Bersama sebagai salah satu pemimpin pasar penyewaan dan penjualan powerbank dengan harga paling kompetitif di Indonesia, merayakan pencapaian luar biasa di kuartal II-2024.

Dalam waktu singkat, perusahaan mencapai target penjualan berkat jaringan distribusi yang kuat di Jakarta dan Bali, yang akan segera diperluas ke seluruh kota besar di Indonesia.

Direktur PT Noop Mitra Bersama Teddy Martono mengatakan bahwa keberhasilan tersebut bukan hanya menunjukkan pertumbuhan pesat perusahaan, tetapi juga membuktikan kepercayaan pelanggan yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan PT Noop Mitra Bersama.

Dengan semangat inovasi yang terus menyala, PT Noop Mitra Bersama mengumumkan peluncuran produk terbaru yang sangat dinantikan pada kuartal III-2024, yakni NOOP 2.0.

Baca juga: DJI Rilis Powerbank Raksasa untuk Drone dan Gadget

NOOP 2.0 revolusi baru di dunia powerbank

NOOP 2.0 digadang sebagai revolusi baru di dunia powerbank, karena produk ini menawarkan kapasitas slot yang lebih besar, sehingga memungkinkan lebih banyak pengguna untuk menyewa powerbank secara bersamaan. Ini akan mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Selain itu, NOOP 2.0 hadir dengan aplikasi baru yang lebih modern, intuitif, dan ramah pengguna, sehingga memberikan pengalaman penyewaan yang lebih mudah dan cepat.

“Kami juga menyediakan berbagai fitur canggih dan opsi pembayaran fleksibel, memudahkan pengguna dalam setiap transaksi,” ucap Teddy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (1/6/2024).

Baca juga: Realme C63 Resmi di Indonesia dengan Fast Charging 45 Watt, Harga mulai Rp 1,9 Juta

Tak hanya itu, NOOP 2.0 dilengkapi dengan teknologi fast charging terbaru yang memungkinkan pengisian daya powerbank 10 kali lebih cepat, memastikan perangkat pengguna selalu siap digunakan dalam waktu singkat.

Cara mudah dapatkan mesin NOOP 2.0 

Para pengusaha dan individu yang tertarik untuk menjalin kemitraan dengan PT Noop Mitra Bersama kini dapat melakukan kontrak mesin NOOP 2.0 dengan lebih mudah melalui aplikasi JOINNOOP.

Selain itu, para mitra juga berkesempatan mendapatkan komisi harian yang menguntungkan.

Baca juga: Terima Kunjungan Admiral Tony Radakin, Prabowo Sebut Inggris Kerabat Dekat dan Mitra Penting

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan kontrak, kunjungi situs website PT Noop Mitra Bersama di web.joinnoop.com.DOK. Humas PT Noop Mitra Bersama Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan kontrak, kunjungi situs website PT Noop Mitra Bersama di web.joinnoop.com.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan kontrak, kunjungi website PT Noop Mitra Bersama di web.joinnoop.com.

Tim layanan pelanggan PT Noop Mitra Bersama siap membantu Anda kapan saja.

Dengan inovasi berkelanjutan dan dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, PT Noop Mitra Bersama terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh peluang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi powerbank di Indonesia!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com