Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ONLINE SHOPPING

COD Gratis hingga Diskon 95 Persen, Tokopedia dan ShopTokopedia Hadirkan Promo Gila-gilaan pada Guncang 6.6

Kompas.com - 06/06/2024, 11:01 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Platform belanja online Tokopedia dan ShopTokopedia yang bisa ditemukan dalam aplikasi TikTok menghadirkan promo menarik pada momentum tanggal dan bulan kembar 6.6.

Program festival belanja bertajuk Promo Guncang 6.6 tersebut diselenggarakan pada Sabtu (1/6/2024) hingga Kamis (6/6/2024) dan bisa dimanfaatkan pengguna untuk membeli berbagai barang kebutuhan.

Promo Guncang 6.6 merupakan puncak dari program Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang berlangsung pada Rabu (22/5/2024) hingga Waktu Indonesia Beli Lokal, Selasa (28/5/2024) hingga Jumat (31/5/2024).

Selama periode program, Promo Guncang 6.6 Tokopedia dan ShopTokopedia menghadirkan berbagai promo spesial untuk konsumen setia Tokopedia. Pada promo Flash Sale Gila-gilaan, contohnya, konsumen bisa mendapatkan diskon fantastis hingga 95 persen pada berbagai produk yang sedang tren.

Baca juga: Siap-siap, Promo 6.6 Tokopedia Segera Datang! Ikuti Tip Ini Biar Belanja Makin Hemat

Promo tersebut berlaku untuk berbagai kategori, seperti elektronik, fesyen, kecantikan, gadget, serta kebutuhan rumah tangga.

Sebagai contoh, harga tumbler Corckcicle yang semula dibanderol Rp 800.000 menjadi Rp 70.000. Smart TV TCL 40 inci dari Rp 5,8 juta menjadi Rp 270.000. Selanjutnya, kulkas LG 2 Pintu yang biasanya dibanderol Rp 3,5 juta menjadi Rp 170.000.

Ada pula promo Diskon Besar-besaran. Tokopedia dan ShopTokopedia menyediakan diskon langsung mulai Rp 66.000 untuk membeli barang favorit.

Tak ketinggalan, konsumen bisa menikmati cash on delivery (COD) atau bayar di tempat gratis. COD gratis merupakan layanan pengiriman yang membuat pembeli tidak akan dikenakan biaya tambahan jika menggunakan fasilitas pembayaran ini.

Baca juga: Tokopedia dan ShopTokopedia Dukung UMKM Indonesia Lewat Kampanye Beli Lokal

Selain itu, konsumen juga bisa memilih layanan bebas ongkos kirim (ongkir) untuk membeli produk kesayangan.

Untuk mengikuti promo tersebut, konsumen cukup membuka aplikasi Tokopedia dan klik banner promo Guncang 6.6 Tokopedia.

Setelah itu, pengguna Tokopedia dan ShopTokopedia bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan kupon yang tersedia di halaman pembayaran. Nikmati sensasi belanja dan dapatkan penawaran hemat pada promo tersebut.

Jangan lewatkan Promo Guncang 6.6 untuk merasakan sensasi belanja dengan diskon gila-gilaan di Tokopedia dan ShopTokopedia. Jadi, tunggu apalagi? Kamu bisa belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia dan ShopTokopedia dengan belanja sekarang di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com