Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Go-Jek Sediakan Opsi Pembayaran dengan LinkAja

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek dan LinkAja resmi menjalin kerja sama strategis guna mempermudah pembayaran untuk berbagai layanannya. Kehadiran LinkAja dalam aplikasi Go-Jek akan melengkapi opsi pembayaran nontunai yang saat ini telah dapat dinikmati oleh penggunanya, yaitu Go-Pay.

President Go-Jek Andre Soelistyo mengatakan, fitur ini akan dapat tersedia di aplikasi Go-Jek dalam waktu dekat tahun ini. 

“Go-Jek mengucapkan selamat atas diluncurkannya LinkAja dan kami menyambut positif kehadiran LinkAja di dalam platform Go-Jek," kata Andre dalam keterangannya, Senin (8/7/2019).

Sementara itu, Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata menambahkan, LinkAja membawa misi yang serupa dengan Go-Pay, yaitu mendukung akselerasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Selain itu memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang manfaat pembayaran nontunai.

“Go-Pay menyambut baik kehadiran LinkAja di tengah-tengah masyarakat serta kerja sama yang terjalin antara Go-Jek dan LinkAja. Kami yakin kolaborasi ekosistem dapat mempercepat adopsi non-tunai di Indonesia, terutama di lapisan masyarakat yang belum pernah tersentuh jasa keuangan formal," katanya.

Budi meyakini, adanya kerja sama ini akan berperan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang transaksi non-tunai.

"Kita bisa maju bersama mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia yang masih bergantung uang tunai mengenai manfaat dan potensi non-tunai,” ungkap dia.

https://money.kompas.com/read/2019/07/08/190643526/go-jek-sediakan-opsi-pembayaran-dengan-linkaja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke