Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelni Buka Banyak Lowongan, Tertarik?

Dikutip dari website resmi PT Pelni, Kamis (5/12/2019), lowongan yang dibutuhkan meliputi, Junior Staff Keuangan, Junior Staff Satuan Pengawas Internal, Junior Staff Designated Persons Ashore, Junior Staff Perencanaan Korporat, Junior Staff Pemasaran.

Selanjutnya Junior Staff Operasi dan Pelayanan, Junior Staff Keagenan, Junior Staff SDM, Junior Staff Pengadaan, Junior Staff Surveyor, Junior Officer Kesekretariatan Perusahaan, Junior Officer Pemasaran, Junior Officer Operasi & pelayanan, Junior Officer Keagenan dan Junior Officer SDM.

Adapun syarat kualifikasi meliputi Pria/wanita, minimal Pendidikan D3, memiliki IPK minimal 2,8 skala 4.00 dan bersedia ditempatkan di seluruh PT Pelni (Persero).

Lowongan ini akan ditutup hingga 12 Desember 2019.

Sementara mengenai langkah-langkah pendaftarannya dapat melakukan proses login melalui situs http://rekrutmen.pelni.co.id/, lalu pilih menu registrasi untuk membuat akun baru dan kode aktivasi akan dikirim ke email.

Selanjutnya kembali login ke website http://rekrutmen.pelni.co.id/ lalu isi seluruh informasi data yang diperlukan, upload file yang dibutuhkan . Jika ingin melihat lowongan yang tersedia pilih menu lowongan, pilih posisi yang Anda cari.

Saat ini PT Pelni memiliki jumlah lebih dari 300 pelabuhan kapal perintis dengan 46 kantor cabang dan dilayani di 400 travel agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

https://money.kompas.com/read/2019/12/05/194151526/pelni-buka-banyak-lowongan-tertarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke