Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng Never Too Lavish, BRI Luncurkan Kartu dan Gerai ATM Berdesain Kekinian

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerjasama dengan salah satu pelaku industri kreatif lokal, Never Too Lavish.

Melalui kolaborasi ini, BRI meluncurkan kartu uang elektronik BRIZZI dam Galeri ATM BRI dengan desain urban millennials.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan, kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan ruang kepada para pelaku industri kreatif menyalurkan kreatifitisnya.

Selain itu, kolaborasi ini dilakukan untuk menyasar generasi kelahiran 1980-an dan 1990-an atau milenial.

“Tentunya dalam kolaborasi ini kami membutuhkan pelaku industri kreatif yang paham betul mengenai tren yang sesuai dengan kaum milenial dan gen-z saat ini,” ujar Catur dalam konferensi pers virtual, Kamis (27/5/2021).

Direktur Konsumer BRI Handayani menambahkan, dengan kecenderungan generasi milenial berinteraksi di sosial media, desain kartu BRIZZI serta galeri ATM yang menarik akan membuat banyak orang tertarik untuk berfoto dan mengunggahnya di sosial media.

Hal ini akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk bertransaksi menggunakan produk dan layanan BRI.

“Melihat dominasi generasi milenial dan gen-z yang tech-savvy, BRI menghadirkan design yang selaras pada kartu BRIZZI dan Galeri ATM BRI,” kata Handayani.

“Selain dapat digunakan sebagai sarana cashless transaction, BRIZZI desain kolaborasi ini dapat menjadi collectible item yang mudah didapatkan di BRI Official Store di seluruh e-commerce yang bekerjasama dan unit kerja BRI tertentu,” tambah dia.

Kartu BRIZZI edisi NeverTooLavish ini akan memiliki desain yang berbeda satu sama lain, senada dengan desain Galeri ATM BRI di lima kota yakni di Jakarta, BSD-Tangerang Selatan, Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.

"Anak-anak muda selalu menginginkan untuk menjadi unik dan berbeda, hal ini bisa kami dapatkan dari kolaborasi dengan NeverTooLavish,” ucap Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Arga M Nugraha.

https://money.kompas.com/read/2021/05/28/073733026/gandeng-never-too-lavish-bri-luncurkan-kartu-dan-gerai-atm-berdesain-kekinian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke