Salin Artikel

ShopeePay Hadirkan Promo Belanja di Minimarket lewat Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah

KOMPAS.com – Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari di minimarket telah lama menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia.

Sebagai layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, ShopeePay mencatat bahwa selama masa pandemi Covid-19, semakin banyak masyarakat menggunakan uang digital untuk kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut terlihat dari jumlah transaksi menggunakan ShopeePay di minimarket yang meningkat 143 persen hingga pertengahan 2021 dibandingkan semester II 2020.
Tak hanya itu, frekuensi penggunaan ShopeePay per orang di minimarket juga meningkat 60 persen pada periode yang sama.

“Namun, di tengah pandemi Covid-19, isu keamanan menjadi lebih krusial termasuk saat berbelanja di minimarket,” terang Cindy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (28/6/2021).

Berangkat dari data tersebut, ShopeePay menghadirkan kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah untuk memberikan akses berbelanja kebutuhan sehari-hari yang lebih aman kepada lebih banyak masyarakat, terutama di tengah kondisi kasus Covid-19 yang meroket.

“Kampanye ini kami hadirkan demi mendorong masyarakat untuk bergeser ke transaksi nontunai, sehingga kegiatan berbelanja di puluhan ribu outlet minimarket yang kami gandeng semakin aman dan juga hemat,” ujarnya.

Kampanye itu berlangsung mulai 28 Juni-7 Juli 2021. Lewat promo "Minimarket Deals Rp 100", masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan aman di gerai minimarket terdekat, seperti Indomaret, Alfamart, Circle K, Family Mart, dan Lawson.

Selain mendukung transaksi nontunai di minimarket, 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah juga menghadirkan promo lain untuk berbelanja online maupun offline.

Pertama, yakni promo cashback 100 persen seharga Rp 100. Khusus untuk promo puncak yang berlangsung 7 Juli, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp 1.

Untuk bisa mendapatkan voucher cashback tersebut, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu di halaman utama Shopee dan memilih ragam promo yang tersedia. Voucher cashback tersedia untuk seluruh merchant online dan offline.

Kemudian, ada promo flash sale Rp 7 setiap hari pukul 12.00 dan 18.00 kecuali pada 7 Juli 2021. Merchant yang mengikuti flash sale akan disesuaikan dengan tema-tema yang ada, seperti Jajan Meriah Day, Makan Meriah Day, dan Merchant Online Day.

Adapun promo selanjutnya adalah Brand Day yang khusus diadakan pada 2 Juli 2021. Melalui promo ini, penggemar Sour Sally berkesempatan besar untuk mendapat dessert favorit secara lebih hemat dengan adanya voucher diskon 100 persen sampai Rp 44.000 dari ShopeePay.

Secara lebih lengkap, berikut daftar merchant yang berpartisipasi dalam 7.7. ShopeePay Juli Cashback Meriah:

Jajan: Gulu-Gulu, Sour Sally, Xi Bo Ba, Kopi Kenangan, Sang Pisang, Kokumi, Hei Hei Boba Bar, D'Crepes, Jolly Time, Puyo, Chicago Popcorn dan masih banyak lagi.

Makanan: Nanny’s Pavillon, Pizza Hut, Ayam Keprabon Express, Bakmi Gocit, Bakso Aci Juara, d'BestO, Kafe Betawi, Dapur Makassar, dan tempat makan favorit lainnya.

Kesehatan dan Kecantikan: Alodokter, Riliv, Erha Clinic, Jamune, Teh Enam Tiga, Live On, Sociolla dan pusat kesehatan serta kecantikan lainnya.

Aksesoris dan Gaya Hidup: Planet Ban, Oje Eyewear, Dilano Fashion, Sole Sister, Chocochips, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah, kunjungi tautan berikut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

https://money.kompas.com/read/2021/06/28/212053726/shopeepay-hadirkan-promo-belanja-di-minimarket-lewat-kampanye-77-juli-cashback

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.