Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BUMN Indofarma Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Simak Kualifikasinya

Dikutip dari laman resminya, Sabtu (28/1/2023), posisi lowongan kerja yang ditawarkan ke pelamar yakni Supervisor Teknologi Kesehatan.

Lowongan kerja BUMN ini terbuka bagi pria dengan usia maksimal 25 tahun. 

PT Indofarma Tbk merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang farmasi dan alat kesehatan. Indofarma digabung ke dalam holding farmasi yang dipimpin oleh Bio Farma dan menjadi anak perusahaan tersebut.

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan agar bisa mengisi posisi lowongan kerja Indofarma 2023 sebagaimana dikutip dari laman http://indofarma.id/. 

Lowongan kerja BUMN Indofarma

Kode posisi: STK_INAF

Kualifikasi:

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan mengunduh dan mengisi form aplikasi lamaran di lama http://indofarma.id/. Kirim formulir tersebut beserta CV dan berkas lamaran lengkap melalui email ke recruitment@indofarma.id dengan menuliskan kode posisi pada subjek email.

PT Indofarma Tbk mengimbau kepada calon pelamar kerja untuk berhati-hati dan waspada dengan segala modus penipuan. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun alias gratis. 

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja BUMN Indofarma bisa dilihat di http://indofarma.id/. 

https://money.kompas.com/read/2023/01/28/175650526/bumn-indofarma-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-d3-s1-simak-kualifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke