Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Limit Transfer myBCA ke Rekening Sendiri, Sesama BCA, dan Bank Lain

Limit transfer aplikasi myBCA berbeda-beda, tergantung pada jenis transaksinya. Limit myBCA ke bank lain misalnya, tidak sama dengan limit yang berlaku untuk transfer sesama BCA.

Lantas apa itu limit myBCA? Dikutip dari laman resmi www.bca.co.id pada Rabu (1/2/2023), limit transaksi merupakan batas minimal dan maksimal nominal per transaksi.

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut, termasuk tentang ketentuan terkait limit transfer BI Fast BCA yang berlaku pada myBCA.

Limit transfer myBCA ke rekening sendiri

myBCA merupakan digital platform terbaru dari BCA yang memungkinkan nasabah untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening yang dimilikinya di BCA dengan menggunakan BCA ID.

Dengan myBCA, transaksi perbankan dari seluruh rekening BCA yang Anda miliki bisa diakses dengan mudah dalam satu aplikasi myBCA.

Artinya, jika Anda memiliki lebih dari satu rekening BCA, Anda bisa juga melakukan transfer ke rekening pribadi lainnya melalui myBCA.

Berikut limit myBCA untuktransfer ke rekening sendiri atau rekening pribadi lainnya:

Limit transfer myBCA ke sesama BCA

Limit transfer aplikasi myBCA ke rekening BCA di luar rekening sendiri akan mengikuti limit gabungan per hari per BCA ID sebesar Rp 300 juta. Berikut ketentuan selengkapnya:

Limit myBCA ke bank lain

Sementara itu, limit myBCA untuk transfer ke rekening bank lain merupakan satu kesatuan dengan limit gabungan per hari per BCA ID.

Jika nasabah melakukan transfer antar bank, maka akan mengurangi limit transfer antar bank dan limit gabungan.

Berikut ketentuan selengkapnya:

Limit transaksi lainnya

Limit transaksi menggunakan QRIS maksimum Rp 10 juta per transaksi, dengan limit harian sebesar Rp 25 juta untuk satu BCA ID.

Limit top up menggunakan KPR Instant Top Up minimum Rp 10 juta per penarikan, dengan limit total maksimum sebesar 20 persen dari plafon awal pinjaman existing KPR BCA yang sedang berjalan (namun tidak melampaui Rp 1 miliar, mana yang terkecil).

Itulah informasi seputar limit transfer myBCA. Limit myBCA ke bank lain untuk keperluan transfer berbeda dengan limit transfer aplikasi myBCA ke sesama BCA.

https://money.kompas.com/read/2023/02/01/160000426/limit-transfer-mybca-ke-rekening-sendiri-sesama-bca-dan-bank-lain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke