Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lion Air Group Buka Pendaftaran Pendidikan Pramugari dan Pramugara Gratis, Ini Persyaratannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Lion Air Group membuka pendaftaran pendidikan untuk menjadi pramugari dan pramugara tanpa dipungut biaya.

Bagi kamu yang bermimpi menjadi seorang pramugari atau pramugara profesional dapat mewujudkan mimpimu dengan pendidikan gratis ini.

Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan pada 22 dan 29 September 2023 mulai pukul 09.00 WIB di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara, yang terletak di Komplek Perkantoran Lion Air Group, Balaraja, Tangerang, Banten.

Kualifikasi peserta

Meski pendaftaran pendidikan pramugari dan pramugara ini gratis, namun calon peserta harus memenuhi sejumlah kualifikasi.

Berikut kualifikasi calon pramugari dan pramugara belum berpengalaman (initial flight attendant), yaitu sebagai berikut.


Proses pendaftaran dan seleksi

Jika memenuhi kualifikasi tersebut, calon peserta dapat langsung mendatangi lokasi pendaftaran.

Persiapkan berkas lengkap dan pastikan mengakses link https://bit.ly/SEPLAGFA , untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui https://bit.ly/SuratPernyataanFA .

Perlu dicatat, kelengkapan fisik surat pernyataan ini sangat penting dalam mendukung kelancaran proses rekrutmen.

https://money.kompas.com/read/2023/09/22/131600426/lion-air-group-buka-pendaftaran-pendidikan-pramugari-dan-pramugara-gratis-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke