Kompas.com - 09/09/2019, 09:03 WIB
Ilustrasi dok PLNIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

Dikutip dari laman resmi PLN, Senin (9/9/2019), lowongan kerja ini dibuka di beberapa wilayah, seperti Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Kupang, dan Medan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat misalnya, PLN membuka beberapa lowongan, di antaranya Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk, Pemeliharaan Distribusi, Manajemen Proyek, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Manajemen SDM dan Organisasi, Manajemen Keuangan, Manajemen Konstruksi, Pertanahan dan ROW, dan Administrasi SDM.

Baca juga: Siap-siap, Telkom Bakal Buka 8 Lowongan Kerja pada Desember 2019

Sementara untuk wilayah Palembang, lowongan kerja alias minat profesi yang ditawarkan, antara lain Pemeliharaan Distribusi, Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk, Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Manajemen SDM dan Organisasi, Manajemen Keuangan, Pertanahan dan ROW, Administrasi SDM, Pemeliharaan Pembangkitan, Akuntansi, dan Manajemen Konstruksi.

Semua lowongan yang dibuka di beberapa wilayah hingga tanggal 20 September pukul 23.59 WIB ini untuk Anda yang telah lulus D3 dan D4 maupun S1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75.

Posisi yang dilamar harus sesuai dengan kemampuan dan basic study Anda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.