Kompas.com - 10/09/2019, 15:36 WIB
Peluncuran layanan Gocar Instant di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/9/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAPeluncuran layanan Gocar Instant di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/9/2019).

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Layanan taksi online Gocar kini hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Melalui GoCar Instan, para pengguna layanan yang sedang berada di Bandara Soetta dapat dengan cepat dan mudah mendapat transportasi.

Co-Founder Gojek Kevin Aluwi mengatakan, fitur GoCar Instan dapat mempersingkat waktu tunggu penjemputan di terminal kedatangan sehingga berdampak pada Iancarnya arus keluar masuk kendaraan di bandara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II atas sambutan hangat serta keterbukaan untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan mobilitas pengguna bandara,” ujar Kevin di Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (10/9/2019).

Baca juga: Gojek Bakal Ekspansi Bisnis GoFood dan GoPay

GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian serba praktis untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi mitra pengemudi Gojek, fitur ini memudahkan mereka untuk cepat bertemu pelanggan.

“Kami melihat bahwa penumpukan antrean kendaraan cukup sering terjadi di bandara, sementara zaman sekarang masyarakat ingin semuanya serba cepat. Untuk itu kami hadirkan fitur GoCar Instan agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat," kata Kevin.

Nantinya, titik jemput GoCar Instan berada di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Setelahnya akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

“Di titik layanan ini, pengguna dapat mengorder layanan GoCar Instan secara mandiri, untuk kemudian melapor kepada petugas kami di bandara. Setelah pemesanan dilakukan, unit kendaraan dari mitra Angkutan Sewa Khusus kami siap menjemput di area khusus yang telah disediakan,” ucap dia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.