[POPULER MONEY] Menteri KKP Merasa Ada yang Janggal | Pemangkasan Eselon

Kompas.com - 19/11/2019, 05:38 WIB
Menteri KP Edhy Prabowo berdiskusi bersama Kadin dan pelaku usaha di Jakarta, Senin (18/11/2019). KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYAMenteri KP Edhy Prabowo berdiskusi bersama Kadin dan pelaku usaha di Jakarta, Senin (18/11/2019).

1. Menteri KKP: Saya Merasa 5 Tahun Ini Ada Sesuatu yang Janggal...

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo merasa ada sesuatu yang janggal yang tidak terkomunikasikan dengan baik dalam lima tahun terakhir di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

"Saya merasa lima tahun ini ada sesuatu yang janggal, yang mungkin belum terkomunikasi dengan baik. Saya tidak bermaksud men-down grade pendahulu saya," kata Menteri KKP Edhy Prabowo di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Edhy menuturkan, sesuatu yang janggal itu adalah komunikasi dengan nelayan. Dia bilang, ada banyak pelaku usaha di sektor perikanan yang aspirasinya belum didengar selama lima tahun belakangan.

Untuk itu, Edhy akhirnya menyambangi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk membahas upaya memajukan sektor perikanan dan menampung aspirasi para pelaku usaha.

Benarkah hal itu Janggal? Simak selengkapnya di sini

2. Beredar Rumor Akan Cerai OVO, Ini Kata Lippo Group

Direktur Lippo Group Adrian Suherman membantah rumor bahwa perusahaannya akan berpisah dengan OVO.

Menurut dia, rumor tersebut tidak benar dan tidak berdasarkan fakta. Adrian juga menyayangkan adanya pihak-pihak yang membuat rumor semacam itu.

“Saya menegaskan bahwa berita-berita yang mengabarkan bahwa Lippo Group akan meninggalkan dan keluar dari OVO sepenuhnya rumor, sama sekali tidak benar dan tidak berdasarkan fakta. Sebagai pendiri OVO, kami sangat menyayangkan beredarnya rumor yang tidak benar tersebut,” tegas Adrian melalui keterangannya, Minggu (17/10/2019).

Adrian mengatakan, Lippo Group dan pemegang saham OVO lainnya akan tetap menjadi bagian dari unicorn termuda di Indonesia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X