Kompas.com - 24/12/2019, 12:18 WIB
Wifi pocket JavaMifi Instagram JavaMifiWifi pocket JavaMifi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia rental wifi JavaMifi menargetkan 2 juta pengguna pada tahun 2020 mendatang. Adapun saat ini JavaMifi sudah melayani lebih dari 1 juta pengguna.

“Untuk mencapai hal tersebut tentunya JavaMifi memiliki beberapa strategi untuk menjaga posisi sebagai pemimpin pasar di Industri ini. Salah satunya saat ini kami sedang dalam tahap penggarapan device terbaru dari JavaMifi," kata Suhartanto Raharjo, Founder JavaMifi dalam keterangannya, Selasa (24/12/2019).

Selain itu, JavaMifi juga memperkenalkan JavaMifi Membership sebagai salah satu program andalannya di tahun depan. Dengan biaya langganan yang terjangkau, pelanggan dapat menyimpan modem bersama mereka sehingga dapat digunakan sewaktu-waktu mereka berangkat.

Baca juga: Fokus Garap Wisatawan Jepang, JavaMifi Gandeng SoftBank

Pun JavaMifi menghadirkan kanal baru untuk layanan pelanggan yaitu melalui Whatsapp. Dengan menggunakan Whatsapp Business, seluruh pelanggan JavaMifi dapat terhubung ke tim pusat customer support 24 jam dalam 7 hari baik ketika masih berada di dalam negeri maupun luar negeri.

Sementara itu, Andintya Maris selaku Founder JavaMifi mengatakan, sepanjang tahun 2019 bisnis JavaMifi tumbuh sangat signifikan.

Guna melebarkan sayap dalam melayani pelanggan, tahun ini JavaMifi banyak meresmikan kerja sama dengan berbagai service provider lokal seperti SoftBank dan Sakura Mobile di Jepang, Smile Wifi di Thailand serta iNet Solution Corp. di Vietnam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masih di tahun ini, JavaMifi juga bekerja sama dengan maskapai penerbangan seperti AirAsia dan Singapore Airlines untuk memberikan keuntungan internet yang lebih bagi para penumpang maskapai tersebut.

Baca juga: Potensi Wisata Besar, JavaMifi Ekspansi ke Vietnam

“Tidak hanya dari segi bisnis, tetapi juga masyarakat kini sudah semakin teredukasi akan aman dan pentingnya menggunakan rental wifi selama bepergian ke luar negeri," kata Andintya.

Ia menuturkan, pertumbuhan pengguna dan pendapatan JavaMifi melebihi target pada periode Januari-Oktober 2019 ini jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun penggerak utama tingginya ada pada pemesanan rental travel wifi ke Jepang dan Eropa.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.