KILAS

Grab Pamerkan Fitur Keselamatan Terbaru di Yogyakarta

Kompas.com - 24/01/2020, 19:59 WIB
Suasana Safety Roadshow Grab di Yogyakarta Dok. Grab IndonesiaSuasana Safety Roadshow Grab di Yogyakarta

KOMPAS.comGrab terus meningkatkan komitmen untuk menghadirkan transportasi yang nyaman dan aman bagi semua orang.

Wujud komitmen itu ditunjukkan melalui gelaran Safety Roadshow di Yogyakarta. Grab juga memamerkan fitur keselamatan terbarunya, yakni Safety Center dan Share My Ride.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kampanye #AMANUNTUKSEMUA untuk mendorong kesadaran aman berkendara, baik pengemudi atau pelanggan Grab.

Baca juga: Di World Economic Forum, Grab Bahas Pedoman Baru untuk Industri Teknologi

“Mitra pengemudi dan penumpang akan merasa lebih aman dalam perjalanan berkat fitur terbaru Safety Center dan Share My Ride, yaitu pemantauan perjalanan bagi penumpang dan mitra pengemudi,” kata Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulis (24/1/2020).

Berikut ini adalah fitur keselamatan terbaru dari Grab yang bisa diakses melalui Pusat Keselamatan sehingga mudah digunakan:

1 Share My Ride atau Bagikan Informasi Perjalanan

Fitur ini menawarkan penumpang untuk memberi akses bagi keluarga untuk melacak lokasi GPS dan melihat status perjalanan. Ada pula informasi tentang perkiraan waktu kedatangan dan detail mitra pengemudi.

2 Report a Safety Issue atau Laporkan Masalah Keselamatan

Fitur ini memungkinkan penumpang melaporkan masalah keselamatan seperti pengemudi ugal-ugalan. Grab pun bisa segera bertindak terhadap potensi insiden keselamatan.

3 Get Emergency Assistance atau Dapatkan Pertolongan Darurat

Halaman:
Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X