Kompas.com - 18/03/2020, 13:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tetap memberikan pelayanan di tengah merebaknya wabah virus Corona.

Executive Vice President Secretariat and Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengatakan adapun protol yang dilakukan yaitu dengan menerapkan metode lokasi kerja dan bekerja dari rumah (WF).

"Pelayanan jasa perbankan BCA tetap berjalan normal dengan penyesuaian sistem kerja internal, antara lain dengan menerapkan metode pemisahan lokasi kerja (split operation) dan bekerja dari rumah (work from home)," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (18/3/2020).

Baca juga: Bank Mandiri Pastikan Kantor Cabang Tetap Beroperasi

Untuk memberikan fasilitas pelayanan para nasabah Bank BCA dapat melakukan beragam transaksi melalui digital yang disediakan oleh BCA.

"Saat ini nasabah juga dapat melakukan beragam transaksi melalui solusi perbankan digital yang disediakan, seperti BCA mobile, internet banking dan channel digital lainnya," katanya.

Haryn juga menegaskan BCA secara berkala akan terus memberikan edukasi kepada semua pihak baik kepada karyawan, nasabah dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.