Lawan Corona, Erick Thohir: Stop Mengeluh dan Saling Menyalahkan

Kompas.com - 27/03/2020, 13:42 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat meninjau Rumah Sakit Pertamina Jaya, Rabu (11/3/2020). Kompas.com/AKHDI MARTIN PRATAMA Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat meninjau Rumah Sakit Pertamina Jaya, Rabu (11/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta masyarakat bergotong royong dalam menghadapi wabah virus corona yang melanda Indonesia.

Menurut dia, ketimbang saling menyalahkan, ada baiknya masyarakat saling membantu dan memberikan solusi dalam menghadapi pandemi ini.

“Saatnya kita semua gotong royong, saling bantu dan berikan solusi. Stop mengeluh, stop saling menyalahkan,” ujar Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Erick Thohir: Semua Bisa Terjangkit Corona, Harus Jaga Diri Masing-masing

Erick pun mengajak masyarakat mulai bergerak dan melakukan hal terkecil yang bisa dilakukan dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini.

“Banyak yang sedang kesulitan, bagi yang baik-baik saja bersyukurlah pada Allah SWT,” kata Erick.

Sebagai informasi, angka pasien Covid-19 di dalam negeri terus bertambah. Hingga Kamis (26/3/2020), pemerintah mengonfirmasi ada 893 pasien positif Covid-19.

"Ada penambahan pasien positif 103 orang, sehingga total kasus menjadi 893," kata Yurianto dalam konferensi pers di gedung BNPB, Jakarta.

Baca juga: Lawan Corona, Pemerintah Diminta Potong Gaji dan Tunjangan Pejabat Negara hingga Bos BUMN

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X