Di Rumah Saja, Belanja di Sogo Bisa Lewat Fitur Ini

Kompas.com - 02/04/2020, 15:45 WIB
Ilustrasi Thinkstock/DavilesIlustrasi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sogo Department Store membuat beberapa langkah preventif sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang kian mewabah.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur “Click & Shop” di smartphone sebagai solusi belanja online yang praktis dan mudah.

Fitur ini bisa diakses di https://linktr.ee/SOGODeptStore.

Baca juga: Ada Virus Corona, Penjualan Produk Sanitasi di E-commerce Terus Naik

Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia (Sogo) Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan, melalui fitur ini para konsumen dapat berbelanja dan bertransaksi langsung dengan trained store assistant Sogo.

Bahkan kata dia, produk-produk yang sudah dibeli tersebut juga akan diantarkan langsung ke rumah.

"Hadirnya fitur ini, serta program-program menarik yang ditawarkan oleh Sogo tentunya dapat membuat Sogo untuk terus bergerak maju, walaupun di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini," ujarnya dalam keterengan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (2/4/2020).

Baca juga: Ini Cara Isi Saldo GoPay dengan BCA Oneklik

Selain itu, lanjut Arnolda, Sogo secara serentak di seluruh 19 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, menyediakan hand sanitizer yang diletakkan pada jalan masuk SOGO, information centre serta pada kasir di setiap lantai.

Sogo juga melakukan pemeriksaan suhu badan para karyawan untuk memastikan bahwa karyawan-karyawannya memiliki kesehatan tubuh yang baik.

Tidak hanya itu, Sogo juga melaksanakan Work From Home, sesuai dengan aturan pemerintah.

Baca juga: Tak Ada Larangan Mudik, Luhut: Pertimbangannya Supaya Ekonomi Tidak Mati

"Ini kami terapkan sesuai dengan himbauan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dimana seluruh masyarakat diharuskan untuk melakukan physical distancing serta menjauhi tempat keramaian," kata dia.

Arnolda juga menambahkan, di usianya yang sudah 30 tahun, Sogo juga terus melakukan inovasi dalam menghadapi persaingan di dunia retail dan untuk terus mengikuti perkembangan tren.

Baca juga: Ini Ruas-ruas Tol yang Direkomendasikan Ditutup

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X