Mau Belanja buat Buka Puasa? Simak Promo Swalayan Ini

Kompas.com - 25/04/2020, 10:17 WIB
Ilustrasi belanja kebutuhan saat Ramadhan Dok. HaloMoney.co.idIlustrasi belanja kebutuhan saat Ramadhan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pekan pertama bulan Ramadhan, Hypermart memberikan berbagai macam promosi diskon atau potongan harga bagi para pelanggannya.

Mengutip dari situs resmi Hypermart , Sabtu (25/4/2020), promo ini berlaku mulai dari tanggal 24-27 April 2020 dan hanya bisa dimanfaatkan di wilayah Jawa dan Bali.

Khusus untuk pembayaran melalui OVO mendapatkan promo harga spesial seperti Minyak goreng Sania kemasan 2 liter dari harga Rp 23.990 menjadi Rp 20.990, produk Biskuit Koghuan dari harga Rp 84.900 menjadi Rp 79.900, sirup Marjan dari harga Rp 14.900 menjadi Rp 11.900.

Begitupun dengan pembayaran melalui kartu kredit BNI yang juga mendapatkan Promo Spesial BNI seperti produk sirup ABC Squah dari harga Rp 9.900 menjadi Rp 6.900, biskuit Oreo kaleng dari harga Rp 39.900 menjadi Rp 34.900.

Baca juga: Tetap di Rumah, Belanja Bahan Pangan Online Saja

Selain itu untuk produk jajanan seperti Biskuit atau cookies, Wafer Venezia, Goodtime dan Gery mendapat diskon hingga 40 persen.

Adapun promo-promo ini bisa didapatkan atau dipesan melalui layanan Chat & Shop via WhatsApp. Caranya cukup gampang, pertama chat toko Hypermart yang terdekat dengan maksimal jarak 10 kilometer dari rumah Anda.

Lalu informasikan apa yang ingin Anda beli dan bagikan lokasi Anda saat ini, setelah itu tunggu konfirmasi dari Hypermart.

Setelah melakukan pemesanan, Hypermart akan menginformasikan total belanja Anda dan silahkan lakukan konfirmasi persetujuan.

Untuk pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa pilihan baik secara tunai, kartu kredit, kartu debit, dan OVO.

Selain untuk membeli kebutuhan Anda sendiri, layanan ini juga dapat digunakan untuk membeli barang kebutuhan untuk orang tua Anda atau keluarga lainnya yang berada di kampung halaman.

Hanya saja syaratnya adalah alamat rumah orang tua atau keluarga Anda harus memiliki jarak maksimal 10 kilometer dari toko terdekat yang berada di sekitar rumah keluarga Anda. Caranya juga sama hanya saja nomor pemesanan Chat ke nomor WhatsAppnya diganti dengan nomor toko terdekat.

Baca juga: Indomaret Layani Pesan Antar Belanja, Begini Caranya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X