Promo Paxel Selama Ramadhan, Ada Cashback hingga Diskon 50 Persen

Kompas.com - 18/05/2020, 16:06 WIB
Kurir Paxel saat membawa barang kiriman Dokumentasi PaxelKurir Paxel saat membawa barang kiriman
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak perusahaan berlomba memberikan promo di Bulan Ramadhan, termasuk startup logistik berbasis aplikasi, Paxel.

COO Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan, Paxel menggelar beberapa program promo selama Ramadhan, salah satunya promo Topback.

"Promo ini berupa cashback. Jadi bagi pengguna yang melakukan top up saldo Paxel otomatis akan mendapatkan cashback dari Paxel," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Defisit APBN 2020 Bakal Tembus Rp 1.028,5 Triliun

Selain itu ada juga promo potongan harga atau diskon hingga 50 persen. Namun promo ini dikatakan Zaldhy hanya dapat digunakan untuk kota Makasar saja karena ada penambahan jumlah toko Paxel yang baru.

Sementara itu Zaldy mengatakan, Paxel menargetkan kenaikan transaksi mencapai 100 persen selama Ramadhan.

"Sejauh ini pengiriman makanan yang paling banyak dilakukan adalah pengiriman layanan antar kota. Mungkin ini juga salah satu dampak adanya larangan mudik dari pemerintah sehingga kiriman makanan menjadi tinggi," kata dia.

Baca juga: Kelas Menengah-Atas akan Dapat Insentif dari Pemerintah Rp 25 Triliun

Jika dibandingkan Ramadhan tahun lalu, Zaldhy menyebut transaksi Paxel pada Ramadhan tahun ini jauh meningkat mencapai 130 persen.

Oleh sebab itu, lanjut dia, salah satu strategi yang dilakukan Paxel untuk lebih meningkatkan jumlah transaksi yakni dengan menggelar beberapa program promo selama Ramadhan.

Baca juga: Pemerintah Ditagih Bayar Dana Pembebasan Lahan Rp 13,09 Triliun



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X