Pandemi Virus Corona, Bank Mega Bagikan 16.000 Paket Sembako

Kompas.com - 18/05/2020, 15:32 WIB
Ilustrasi virus corona (Covid-19) SHUTERSTOCKIlustrasi virus corona (Covid-19)

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mega Tbk menyelenggarakan kegiatan berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, yang dilaksanakan baik di kantor pusat maupun kantor cabang Bank Mega di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan oleh Direktur Utama Kostaman Thayib didampingi Direktur Compliance & Human Capital, Yuni Lastianto serta para Pimpinan Wilayah Bank Mega di 8 kota melalui konferensi video, akhir pekan lalu.

Selain itu, hadir pula perwakilan yayasan dan pengurus masjid yang akan menerima bantuan sembako secara simbolis.

Baca juga: Kuartal I 2020, Laba Bank Mega Naik 38 Persen

“Sebagai wujud rasa peduli, Bank Mega melakukan kegiatan pembagian sembako melalui program Mega Peduli yang pada tahun ini bertema Peduli Sesama Menghadapi Pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dalam keterangan tertulis, Senin (18/5/2020).

Kostaman menjelaskan, pihaknya membagikan 16.000 paket sembako senilai Rp 1,6 miliar yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kantor Pusat dan 379 Kantor Cabang Bank Mega yang tersebar di Tanah Air.

Sebelumnya, CT Corp bersama Bank Mega telah membantu pengadaan peralatan medis ICU dan HCU di dua Rumah Sakit rujukan Covid-19, yaitu RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta dan Rumah Sakit Infeksi Airlangga di Surabaya.

Penyerahan bantuan berupa 16.000 paket sembako oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib. Bantuan sembako diserahkan melalui kantor pusat maupun kantor cabang Bank Mega. Dok BANK MEGA Penyerahan bantuan berupa 16.000 paket sembako oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib. Bantuan sembako diserahkan melalui kantor pusat maupun kantor cabang Bank Mega.

Bantuan yang diberikan berupa 128 slices MSCT scan, digital mobile X-Ray, ventilator, dan monitor bed.

Melalui bantuan ini, diharapkan kedua rumah sakit tersebut akan dapat menampung lebih banyak lagi pasien Covid-19.

Dengan demikian, penanggulangan pandemi Covid-19 menjadi lebih cepat, agar kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan kembali normal.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X