Ada Cashback 30 Persen untuk Pembelian BBM, Begini Caranya

Kompas.com - 07/08/2020, 07:10 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina. (Dok. Pertamina) Ilustrasi SPBU Pertamina.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) menggelar program pengembalian dana atau cashback sebesar 30 persen untuk setiap pembelian BBM.

Program tersebut merupakan salah satu dari rangkaian promo yang diberikan Pertamina, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Indonesia.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, mengatakan, program yang berlangsung sejak 1 hingga 31 Agustus 2020 mendatang itu, dapat dinikmati oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex.

Baca juga: Ahok: Saya Digaji untuk Menyelamatkan Uang Pertamina

“Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19," ujar Fajriyah, dalam keterangannya, dikutip Jumat (7/8/2020).

Lebih lanjut, Fajriyah menyebutkan, maksimal nominal cashback yang diterima pelanggan ialah sebesar Rp 15.000.

Apabila pelanggan ingin menikmati promo ini, pembayaran wajib dilakukan dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Cashback nantinya akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

Baca juga: Pertamina Jamin Ketersedian BBM di SPBU Tol Japek

Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promosi ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman dan cepat,” ucap Fajriyah.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X