Promo Hypermart Jelang HUT RI, Ada Diskon 17 Persen

Kompas.com - 09/08/2020, 10:28 WIB
Ilustrasi belanja saat new normal SHUTTERSTOCK.com/THAMKCIlustrasi belanja saat new normal
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang hari kemerdekaan Iindonesia pekan depan, Hypermart memberikan paket diskon 17 persen untuk beberapa produk kebutuhan sehari-hari.

Untuk menikmati promo ini, konsumen juga diberikan berbagai kemudahan untuk tidak langsung datang ke gerai.

Konsumen bisa memanfaatkan fitur Chat Anda Shop melalui smartphone, atau fitur terbaru yakni dengan menggunakan GrabMart.

Walau demikian, bagi Anda yang memilih untuk belanja langsung di gerai, tidak perlu khawatir karena protokol Covid-19 juga diterapkan secara disiplin dan berkala.

Baca juga: Daftar Kartu Prakerja Bisa Offline dan Online, Ini Penduan Lengkapnya

Anda juga bisa turut membantu mengurangi tingkat penularan Covid-19 dengan disiplin menjalani aturan jaga jarak, dan menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, untuk mengurangi sampah platik, ada baiknya jika Anda membawa kantong belanja sendiri.

Berdasarkan promo katalog di situs hypermart.co.id, Minggu (9/8/2020), promo berlaku hingga 19 Agustus 2020. Promonya meliputi diskon mulai 10 persen hingga potongan harga Rp 3.000.

Ada juga diskon 17 persen untuk pembelian produk Nestle dengan minimum total belanja Rp 150.000. Sementara untuk total pembelian Rp 250.000 mendapat voucher belanja Rp 50.000.

Tersedia juga paket-paket bundle dengan potongan harga menarik, diantaranya potongan harga Rp 15.000 untuk pembelian 2 Dancow GUM 1 + 3 + 5 800 gram (All Variant), dan pembelian 2 Lactogrow 3.4 750 gram (All Variant).

Sementara itu, pembelian 1 Nestum Polybag akan mendapatkan diskon 23 persen dan pembelian 2 Milo Active Go 190 ml mendapatkan diskon 10 persen.

Baca juga: Anak Usaha BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X