[POPULER MONEY] Lowongan Kerja Tokopedia | 14 Negara yang Masuk Jurang Resesi

Kompas.com - 20/08/2020, 07:43 WIB
Logo Tokopedia TokopediaLogo Tokopedia
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokopedia bulan ini membuka lowongan kerja 2020 di berbagai posisi. Lowongan kerja kali ini dibuka untuk berbagai lulusan. Banyak posisi yang dibuka untuk berbagai jurusan dan jenjang pendidikan

Artikel tersebut mendapatkan perhatian besar dari para pembaca Kompas.dom sehingga menjadi beita terpopuer di kanal Money Kompas.com pada Rabu (19/8/2020).

Selain artikel tersebut, beberapa artikel juga masuk dalam 5 daftar berita terpopuler. Apa saja? berikut daftarnya:

1. Tokopedia Buka Lowongan Kerja untuk Banyak Posisi, Ini Syaratnya

Tokopedia adalah perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia . Perusahaan ini membantu para pelaku bisnis untuk memasarkan produk secara online.

Baca juga: Ini Jadwal Pencairan Hibah Rp 2,4 Juta untuk Usaha Mikro

Tokopedia kemudian men-display ribuan produk agar bisa dibeli oleh masyarakat Untuk mendukung para pebisnis dan masyarakat, Tokopedia membutuhkan banyak SDM. Dengan adanya SDM yang handal, Tokopedia mampu melayani masyarakat dengan maksimal.

Dengan lowongan kerja 2020 kali ini, Tokopedia mengajak pencari kerja untuk bergabung dan berkembang bersama.Berikut beberapa daftar posisi lowongan kerja yang dihimpun KONTAN.co.id dari situs resmi Tokopedia.

Lantas apa saja posisi dan syarat lowongan kerja di Tokopedia? baca selengkapnya di sini.

2. Kekayaannya Meroket, Elon Musk Jadi Orang Terkaya Keempat Dunia

Pundi-pundi kekayaan CEO Tesla, Elon Musk, terus bertambah seiring berlanjutnya penguatan harga saham perusahaan mobil listrik tersebut.

Dikutip dari Bloomberg, Rabu (19/8/2020), nilai kekayaan Elon bertambah 7,8 miliar dollar AS atau setara Rp 115,4 triliun (asumsi kurs Rp 14.800 per dollar AS), setelah saham Tesla menguat 11 persen ke level tertinggi sepanjang sejarah pada perdagangan pasar, Senin (17/8/2020).

Baca juga: Libur Panjang, Perjalanan Kereta Jarak Jauh Naik 49 Persen

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X