BNI Rilis Fitur Transfer Uang Lewat Suara, Bagaimana Caranya?

Kompas.com - 20/08/2020, 15:38 WIB
Logo BNI. Shutterstock/RafapressLogo BNI.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ( BNI) menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant.

BNI menambahkan fitur transaksi melalui voice-command yang memudahkan transaksi lewat suara.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati menyampaikan, di era digital nasabah menyukai kemudahan dalam mengakses produk dan lebih senang diperlakukan secara personal dengan respon yang cepat untuk kebutuhannya.

Baca juga: Semester I-2020, Laba Bersih BNI Turun 41,6 Persen

“Sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command mulai dari transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan,” ujar Adi yang akrab disapa Susi, melalui siaran media, Rabu (19/8/2020).

Susi mengatakan, setiap transaksi finansial tentunya akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking.

Dengan adanya aplikasi tersebut, baik nasabah ataupun non-nasabah dapat mengakses BNI Call di mana pun dan kapan pun melalui smartphone dengan cara melakukan Download Aplikasi BNI Call melalui Playstore atau Appstore.

Menurut Susi, perilaku konsumen saat ini cenderung mengedepankan akses digital yang mampu dilakukan melalui genggaman. Maka dari itu, perusahaan tentunya harus menyesuaikan customer experience di era digital.

Baca juga: BNI Mudahkan Pembayaran Uang Kuliah dengan Fitur Ini

“Saat ini, customer lebih suka mengakses informasi, membeli produk dan berlangganan secara online. Customer ingin semuanya mudah dan cepat selesai hanya dalam genggaman tangan tanpa beranjak dari tempat masing-masing, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” jelas dia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X