Lowongan Kerja di Anak Usaha BUMN untuk Lulusan S1, Ini Syaratnya

Kompas.com - 09/09/2020, 06:42 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan Shutterstock.comIlustrasi lowongan pekerjaan
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang cari pekerjaan di tengah pandemi Covid-19? mungkin Anda cocok dengan pekerjaan yang satu ini.

Anak usaha BUMN PT Waskita Karya, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) membuka lowongan bagi lulusan minimal Sarjana (S1) dari semua jurusan.

Mengutip dari laman resmi perusahaan, Jakarta, Rabu (9/9/2020), perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti ini membuka 2 posisi yaitu Sales Supervisor dan Sales Executive.

Persyaratan kedua lowongan kerja tersebut berbeda-beda. Untuk posisi Sales Supervisor harus memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Baca juga: SMS Notifikasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Bukan Penipuan, Ini Cirinya

Selain itu pelamar juga harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sales, memiliki kepemimpinan dan kemampuan yang baik dalam penjualan, mahir menggunakan komputer dasar, berpenampilan menarik dan lancar berbahasa Inggris.

Sementara untuk posisi Sales Eksekutif harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai sales Executive di properti, memiliki pendidikan minimal Sarjana (S1), ramah, berpenampilan menarik dan lancar berbahasa Inggris.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk bergabung dan mendaftar, bisa mengirimkan lamarannya ke alamat email sales.recruitment@waskitarealty.co.id dengan menuliskan subjek sesuai dengan posisi yang ingin didaftarkan.

Sebelumnya perlu diketahui dalam perekrutan ini, pihak penyelanggara tidak meminta pungutan biaya apapun. Informasi lebih lengkap bisa dicek di https://waskitarealty.co.id/career.

Baca juga: [POPULER MONEY] Daftar BLT yang Cair hingga Tahun Depan | Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X