Perusahaan Pembiayaan OTO Group Buka Lowongan untuk D3 dan S1, Cek Posisinya

Kompas.com - 26/09/2020, 12:10 WIB
Ilustrasi kendaraan di pasar mobil bekas Otomania/Setyo AdiIlustrasi kendaraan di pasar mobil bekas

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yaitu OTO Group membuka lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip situs resminya, Sabtu (26/9/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah Audit Desk Analyst, Audit Research & Development Officer dan Business Planing & Control Officer.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisi. Misalnya saja untuk posisi Audit Desk Analyst diutamakan dari lulusan Sarjana (S1) dengan jurusan Akutansi, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75, memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik dan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Baca juga: PT Taspen Buka Puluhan Lowongan untuk D3 dan S1, Ini Posisinya

Untuk posisi Audit Research & Development Officer harus memiliki pendidikan minimal S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi, menguasai Vb 6, Php, Database SQL, memahami konsep LAN &WAN serta bersedia melakukan perjalan dinas.

Sementara untuk posisi Business Planing & Control Officer Business Development diperuntukan yang memiliki pendidikan minimal D3 semua jurusan, mampu mengoperasikan Microsoft Office, mampu bekerja sama dalam tim dan berpenampilan rapi dan menarik.

Adapun lowongan ini akan ditutup secara otomatis jika posisi yang dibutuhkan sudah terisi.

Untuk itu bagi calon pendaftar yang tertarik ingin mendaftar, dapat mengisikan datanya melalui https://karir.oto.co.id/.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X