Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perusahaan Pembiayaan OTO Group Buka Lowongan untuk D3 dan S1, Cek Posisinya

Kompas.com - 26/09/2020, 12:10 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yaitu OTO Group membuka lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip situs resminya, Sabtu (26/9/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah Audit Desk Analyst, Audit Research & Development Officer dan Business Planing & Control Officer.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisi. Misalnya saja untuk posisi Audit Desk Analyst diutamakan dari lulusan Sarjana (S1) dengan jurusan Akutansi, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75, memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik dan memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Baca juga: PT Taspen Buka Puluhan Lowongan untuk D3 dan S1, Ini Posisinya

Untuk posisi Audit Research & Development Officer harus memiliki pendidikan minimal S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi, menguasai Vb 6, Php, Database SQL, memahami konsep LAN &WAN serta bersedia melakukan perjalan dinas.

Sementara untuk posisi Business Planing & Control Officer Business Development diperuntukan yang memiliki pendidikan minimal D3 semua jurusan, mampu mengoperasikan Microsoft Office, mampu bekerja sama dalam tim dan berpenampilan rapi dan menarik.

Adapun lowongan ini akan ditutup secara otomatis jika posisi yang dibutuhkan sudah terisi.

Untuk itu bagi calon pendaftar yang tertarik ingin mendaftar, dapat mengisikan datanya melalui https://karir.oto.co.id/.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com