Sambut Harbolnas, Warung Pangan Tebar Diskon untuk UMKM

Kompas.com - 10/11/2020, 06:09 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi digital Warung Pangan menghadirkan program promo menarik di Hari Belanja Nasional atau Harbolnas pada 11 November 2020 mendatang.

Promo tersebut untuk mitra UMKM yang telah mendaftar dan akan mendapatkan diskon besar-besaran serta voucher potongan harga.

Marketing Communication Manager Warung Pangan, Fidelia Harris mengatakan, sejak di launching pada Agustus 2020 lalu, aplikasi Warung Pangan yang menjual produk sembako dari BUMN Klaster Pangan ini sering menawarkan promo menarik pada mitra UMKM.

Baca juga: 4 Tips Minta Diskon Harga Rumah ke Pengembang

Pada momentum Harbolnas 11.11 ini, Warung Pangan hadir dengan penawaran yang lebih banyak dan menarik yang akan memberi banyak keuntungan pada mitra UMKM.

“Di samping potongan harga dan pesta voucher, kami juga menyediakan fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman Jabodetabek dan Bandung, untuk lebih jelas mengenai persyaratan dan ketentuan ini dapat dilihat pada website www.warungpangan.com atau di social media mitra warung pangan www.instagram.com/mitra_warungpangan," ujar Fidelia dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/11/2020).

Fidelia menjelaskan, promo ini akan menawarkan diskon hingga 11 persen untuk sembako yang dijual di Warung Pangan meliputi minyak, beras, telur, gula, tepung dan masih banyak lagi.

Selain itu, Warung Pangan juga menyiapkan pesta voucher potongan harga dan voucher grab food yang dapat dinikmati mitra UMKM dari 11-15 November.

“Diharapkan melalui Semarak Hujan Promo 11.11 ini Warung Pangan dapat membantu UMKM untuk mendapatkan sembako yang murah dan mudah sesuai dengan taglinenya ‘Belanja Murah, Diantar Sampai Rumah’,” kata dia.

Adapun Warung Pangan merupakan aplikasi digital yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi & UKM dan PT Bhanda Ghara Reka (Persero) melalui program pemulihan ekonomi dan UMKM.

Aplikasi yang dapat diunduh di playstore dan IOS ini menjual produk-produk sembako dari BUMN Klaster Pangan yang dapat mempermudah mitra UMKM (warung sembako yang mendaftar pada aplikasi) untuk mendapatkan produk sembako dengan mudah dengan harga murah.

Baca juga: Online Book Fair Gramedia, Ada Promo Ongkir hingga Diskon 90 Persen



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X