Kompasianival 2020: Jaga Kesehatan Dimulai dari Diri Sendiri

Kompas.com - 05/12/2020, 00:00 WIB
Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof. Dr. Ari F. Syam dan dr. Tirta Mandira Hudhi (Cipeng) hadir di Kompasianival 2020, Sabtu (5/12/2020). kompasianaDekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof. Dr. Ari F. Syam dan dr. Tirta Mandira Hudhi (Cipeng) hadir di Kompasianival 2020, Sabtu (5/12/2020).

KOMPASIANA---Influencer dr. Tirta Mandira Hudhi direncanakan hadir di Kompasianival 2020, Sabtu (5/12/2020).

Pria yang akrab disapa dokter Cipeng itu akan mengisi sesi Workshop "Jaga Kesehatan, Dimulai dari Diri Sendiri".

Di dalam sesi tersebut ia memberikan perspektifnya tentang bagaimana sektor ekonomi dapat tetap berjalan tanpa mengabaikan kesehatan diri sendiri dan lingkungan.

Selain itu hadir juga Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Prof. Dr. Ari F. Syam yang bakal memaparkan perkembangan upaya penanganan Covid-19 di tahun mendatang dari sisi medis, serta apa saja yang harus diwaspadai oleh masyarakat.

Adapun Kompasianival sendiri merupakan Ajang kopi darat terbesar di Indonesia bagi para kreator konten dan komunitas.

Tahun ini, Kompasianival mengangkat teman "Mulai dari Kita!" yang diselenggarakan 3 hingga 5 Desember 2020 secara virtual.

COO Kompasiana, Nurulloh mengatakan Kompasianival 2020 bertujuan mengajak blogger dan content creator secara umum untuk menularkan semangat terus bergerak di tengah ketidakpastian tanpa harus menunggu apalagi berpangku tangan kepada pihak yang menyalurkan bantuan.

"Semangat untuk tetap hidup dan beraktivitas harus terus ada, untuk itu kami berharap melalui kegiatan ini kita bisa memberikan semangat kepada masyarakat," katanya. (IBN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X