Guru Besar FEB UI yang Juga Rektor Universitas Paramadina Firmanzah Meninggal Dunia

Kompas.com - 06/02/2021, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Rektor Universitas Paramadina Prof. Firmanzah, Ph.D. meninggal dunia pada Sabtu (6/2/2021).

Selain bertugas di Universitas Paramadina, Firmanzah juga merupakan dosen sekaligus Guru Besar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI).

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Humas UI, Devi Sefutri.

“Mohon doa agar almarhum husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,” ujarnya melalui pesan singkat.

Baca juga: Obituari Rektor Paramadina Fiimanzah: Dari Manajemen ke Marketing Politik, Dekan Termuda di UI, dan Kiprah Singkat

Jenazah Akan dimakankan hari ini setelah salat Dzuhur. Adapun alamat duka berada di Taman Parahyangan Golf, Jl. Situ Indah Golf No. 12 Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Informasi yang beredar, Firmanzah mengalami vertigo sejak Kamis lalu. Pihak keluarga sempat membawanya ke Rumah Sakit MMC Sentul.

Semasa hidupnya, Firmanzah diketahui juga pernah menjadi Staf Khusus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bidang Ekonomi.

Baca juga: Simak Penjelasan Lengkap BPN Soal Sertifikat Tanah Elektronik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.